Makaroni Super Pedas, Camilan Enak yang Selalu Buat Ketagihan


Hampir seluruh masyarakat Indonesia sangat suka dengan segala macam makanan yang pedas. Ketahanan kepedasan masyarakat Indonesia pun cukup tinggi sehingga tak heran jika banyak sekali kuliner pedas yang diburu saat ini. Camilan pun juga tak mau kalah dengan tersedianya ragam keripik pedas yang mampu membuat lidah serasa panas membara. Salah satu yang paling difavoritkan adalah makaroni super pedas.

Makaroni tentu mengingatkan Anda pada jenis kerupuk dengan bentuk khas di depan sekolah yang kerap dibeli sewaktu masa dulu. Namun kini camilan yang satu ini diberikan sensasi baru dengan diberikan bubuk cabe super pedas. Teksturnya yang renyah dengan tingkat pedas berlevel, maka pastinya akan mampu membuat mata Anda melek. Namun selain camilan yang satu ini, masih banyak lagi camilan pedas lainnya yang wajib untuk Anda coba dan nikmati dikala senggang, seperti:

  1. Basreng pedas
Basreng adalah singkatan dari bakso goreng dimana kerupuk ini dibuat dari bakso yang diiris tipis lalu digoreng hingga renyah. Setelah itu, dicampur dengan bumbu dan pastinya tak lupa bubuk cabe yang banyak lalu dicampur hingga merata. Hasilnya perpaduan rasa bakso gurih beserta bubuk cabenya membuat lidah seolah tak henti ingin menyantapnya.

  1. Keripik singkong pedas
Keripik singkong menjadi keripik yang banyak disukai oleh seluruh kalangan Indonesia. Terlebih kini sudah tersedia keripik singkong dengan ditambah bubuk cabe super pedas yang menjadikannya kian menantang untuk disantap. Saat ini sudah banyak sekali keripik singkong dengan pedas berlevel sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan selera dan kekuatan ketahanan kepedasan Anda. Tak hanya keripik singkong yang diberikan taburan bubuk cabe saja karena juga ada keripik singkong balado dimana dilumuri bumbu balado agak basah. Terlihat sedikit berminyak dengan butiran cabe menjadikan keripik ini begitu banyak disukai.

  1. Seblak
Siapa yang tidak tahu seblak? Makanan ala Sunda ini begitu populer saatini. makanan yang terbuat dari kerupuk lalu dimasak ini rasanya nendang, pedas dan lezat. Kini tak hanya di Sunda saja Anda bisa menemukan seblak Karena sudah tersedia di banyak kota di Indonesia. Namun jika di kawasan Anda tidak bisa menemukan seblak, maka Anda bisa membelinya di situs belanja online karena sudah tersedia seblak instan.

  1. Lidi-lidian
Nostalgia ke masa SD zaman dulu kembali berlanjut. Tentu Anda masih ingat dengan makanan berupa lidi-lidian yang selalu buat ketagihan untuk disantap. Sebelumnya untuk menemukan lidi-lidian ini cukup sulit, namun karena cukup banyak peminatnya, maka kini lidi-lidian sudah cukup mudah ditemui. Jika di warung atau toko sekitar anda tidak ada, maka pesan saja lewat toko online.

  1. Keripik setan
Dari namanya saja sudah ekstrim, pasti ini keripik ekstrim. Ya, keripik setan ini dibuat dari ragam jenis kerupuk yang diberi tambahan bubuk cabe super banyak sehingga rasanya akan membuat Anda berkeringat lantaran kepedasannya. Namun tidak perlu takut karena tersedia juga keripik setan berlevel sehingga Anda bisa sesuaikan dengan selera.

Itulah beberapa camilan dari keripik yang bisa Anda santap di waktu senggang bersama teman. Makaroni pedas, seblak, dan jenis keripik lainnya kini bisa mudah didapatkan di situs belanja online sehingga bisa langsung dipesan sekarang juga. Harganya pun tidak mahal Karena berkisar dari 8 ribuan hingga belasan ribu saja. Terjangkau sekali bukan?

Komentar