Pengalaman Facial Detox White Treatment di La Bella Aesthetic Clinique

Gedung La Bella Aesthetic Clinique di Jl. Engku Putri Tanjungpinang
Beberapa bulan terakhir saya aktif kembali di lapangan. Banyak aktifitas saya yang membuat saya harus sering keluar kantor, sehingga kulit wajah saya terpapar polusi udara khususnya asap kendaraan hiks. Maklum saya menggunakan sepeda motor.

Parahnya lagi, udahlah sering terpapar polusi, saya juga malas membersihkan wajah di rumah. Kalaupun ada itu sekedarnya. Bahkan saya juga udah jarang ngadem ke La bella Aesthetic Clinique, Tanjungpinang. Biasanya saya ngadem untuk facial sebulan sekali, eh ini udah berbulan bulan tidak sempat untuk mampir. Maklum sok sibuk :D


Akhirnya pada dua minggu lalu, mumpung ada waktu usai survei harga baju muslim untuk acara kantor serta lihat model tas terbaru di toko langganan,  saya menyempatkan ke klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Engku Putri Tanjungpinang tersebut. Eh ternyata interiornya dalam udah berubah. Khususnya dindingnya yang sekarang dominan warna putih. Jadi lebih terang dan nyaman.
ruang tunggu yang lebih nyaman
Seperti biasa, setelah daftar, kulit wajah saya difoto dari tiga sisi. Mengingat kulit wajah saya udah lama tidak ditreatment, sering terpapar polusi dan komedo udah numpuk, terapisnya menyarankan untuk Facial Detox White.

Facial Detox White Treatment ini untuk bertujuan untuk :
-          Mengangkat komedo dan sel kulit mati
-          Melembabkan kulit
-          Membuang toxin atau racun di dalam wajah akibat polusi udara, debu dan cream berbahaya
-          Mencerahkan warna kulit.

Treatment ini katanya aman dan tanpa efek samping. Jadi saya langsung mengiyakan. Saya percaya karena memang udah langganan di sini dan beberapa kali dapat rekomendasi treatment yang sesuai masalah kulit wajah saya, memang cocok dan tidak ada masalah.

Kami naik ke lantai dua, ternyata kamarnya juga berubah. Khususnya warna ruangan dan meja rias yang berbeda dari sebelumnya. Sementara tempat tidur dan cover bednya masih menggunakan ciri khas klinik ini.
ruang treatment yang lebih terang
Facial Detox White Treatment ini diawali dengan tahap Pembersihan, sama dengan treatment lainnya. Pembersihan dilakukan pada bagian mata dan wajah  dari sisa makeup dengan menggunakan milk cleanser yang wanginya menyegarkan dan menenangkan. Biasanya sejak tahapan ini membuat saya mengantuk karena wajah dipijat yang bertujuan untuk relaksasi.

Selanjutnya adalah tahap atau proses Jet Peel. Proses ini dengan memasukan oksigen tekanan tinggi dan cairan khusus yang menembus lapisan kulit. Rasanya dingin menyegarkan lho. Fungsi Jet Peel ini selain untuk membuat kulit wajah lebih bersih, juga menjadikan lebih kenyal dan bersinar.

Setelah proses Jet Peel selanjutnya tahapan Scrubbing. Proses scrubbing bertujuan mengangkat kotoran di kulit wajah dengan cara mengoleskan scrub sambil diberi sedikit pijatan. Pengolesan scrub dilakukan dengan brush ,sehingga kotoran yang ada di dalam pori-pori terangkat serta membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati di permukaan kulit wajah.

Setelah itu wajah saya diuap atau disteam dengan menggunakan alat steamer khusus sekitar 15 menit. Selanjutnya proses esktraksi komedo. Proses ini lamanya tergantung dari kondisi komedo di wajah. Karena komedo saya udah menumpuk prosesnya lumayan lama hahaha

Bagi saya proses ekstraksi komedo malah membuat tertidur. Meski wajah saya ditekan dengan alat khusus malah membuat saya nyaman dan terlelap hehehe

Setelah wajah saya bebas dari komedo, terapisnya melanjutkan tahapan steril dengan alat khusus yang penghantarnya dijepitkan ke tangan saya. Terasa hangat ketika alat yang mengeluarkan warna merah keorengan itu diusapkan ke wajah saya.

Tahap Detox dimulai dengan mengoleskan krim khusus. Prosesnya dilakukan masing-masing sisi wajah. Tujuannya untuk melihat tingkat perbedaan toxin di masing-masing sisi wajah. Setelah diolesi krim, wajah saya diusap dan dan digosok dengan alat khusus.



Proses ini akan mengeluarkan toxin atau racun di wajah saya. Akan keluar warna abu-abu atau hitam tergantung kadar toxin dalam wajah saya. Hasilnya warna kapas yang diusapkan ke wajah saya berbeda. Yang kanan agak kehitaman dan kiri abu-abu.

Selanjutnya dilanjutkan dengan tahap deep cleansing dengan menggunakan alat khusus yang diusapkan ke wajah. Setelah itu wajah saya dimasukan serum dan ditekan menggunakan alat mesotherapy .


Proses akhir adalah masker wajah menggunakan black gold. Terasa adem di wajah dan dibiarkan hingga mengering sekitar 15 menit. Sambil menunggu kering, terapi melakukan back massage yang sangat nyaman.  Kemudian masker diangkat hingga bersih dari wajah dan diolesi krim aloe vera.


Akhirnya setelah proses treatment hampir dua jam, selesai juga memanjakan wajah saya. Selain wajah yang terasa ringan dan segar, tubuh saya terasa nyaman karena selama proses facial sering tertidur. Puas banget deh dengan treatment ini. Harga dan kepuasan kita berbanding lurus deh pokoknya. Oh ya...bulan ini ada promo jadi harganya lebih terjangkau lho.

Saya menunggu sekitar lebih kurang 10 hari sebelum menuliskan pengalaman Facial Detox White Treatment apakah memang benar tidak ada efek samping. Ternyata tidak ada. Kulit wajah saya tidak mengalami efek samping, seperti bruntusan atau keluar jerawat.

Jadi, bagi Anda yang sering terpapar polusi udara, saya rekomendasi deh Facial Detox White Treatment ini. Begitu juga bagi Anda yang pernah menggunakan krim wajah abal-abal dan membuat wajah rusak, treatment ini sangat disarankan. Tujuannya supaya wajah bisa kembali normal dan bebas dari racun.
Fresh dan cerah usai treatment
Jangan khawatir, bagi Anda yang belum pernah melakukan perawatan, bisa konsultasi dulu dengan dokternya. Gratis lho. Jadi silahkan konsultasi dengan dokternya dan dapatkan rekomendasi perawatan kulit wajah Anda sesuai kondisinya.


Petugas yang ramah

La bella Aesthetic Clinique
Alamat : Jl. Engku Putri ( Samping Bank Sinar Mas ) Tanjungpinang
Telp : 077122001/081277860000

Komentar

  1. Keliatannya enak juga tuh ya mba bisa perawatan wajah.. cowo bisa gak tuh mba.. kan lumayan dipijet² biar gak jerawatan hehee

    BalasHapus
  2. wah enak banget habis nyalon, apalagi ada back massagenya, kayanya aku juga butuh nih...
    betewe ruang tunggunya nyaman banget kelihatannya....

    BalasHapus
  3. pad liat videonya, kayanya enak bgt ya sambil dipijit-pijit gtu. :D

    BalasHapus
  4. wah facial detox ditempat ini bikin noda noda yang ada di wajah berkurang ya mba bahkan hilang. Disini saya ingin bertanya apakah untuk pria bisa melakukan hal tersebut? klo bisa wah tertolong banget nih biar makin tamfan hehe

    BalasHapus
  5. Duhhh enaknya kalau ada yang facialin muka ini. Rasanya sakit - sakit nikmat yaaa krn hasilnya ngga bohon.

    BalasHapus
  6. MashaAllah..
    Bener, Uni...cantiik sekalii..

    Kelihatan bersinar dan bersih merona.

    Senangnya perempuan dimanjain seperti ini...rasanya menghilang sesaat dari kepenatan rutinitas.

    BalasHapus
  7. enak ya kalau perawatan, apalagi terapisnya bagus, bisa sampai ketiduran itu

    BalasHapus
  8. Salah satu surga perempuan ya gini, bisa manjain diri. Semoga kerja di lapangannya tetap menyenangkan ya mba :)

    BalasHapus
  9. wah enak banget ..ngadem sembari treatment.., keluar klinik langsung kulit kinclong dan bersih..belum pernah treatment sebegini lengkap...

    BalasHapus
  10. Hah, bersihin komedo malah tidur. Enak banget ya pijit wajahnya. Aku blm pernah main ke klinik. Pengen sekali-kali coba biar wajah makin kinclong

    BalasHapus
  11. udah lama banget ga facial, soalnya di tempat tugasku saat ini enggak ada klinik kecantikan. padahal muka udah kusam banget. komedo juga udah numpuk. lihat wajah uni udah fresh lagi jadi kepingin facial

    BalasHapus
  12. Seumur-umur, kalau ke tempat yg "memanjakan" diri urusannya gak pernah tentang muka.

    Buat cowo bisa ga sih? Liat foyo fotonya yg treatmantnya hijaban semua soalnya.

    BalasHapus
  13. Jauh banget di Tanjung Pinang. Tapi, di Jakarta juga banyak, sih, tempat kayak gitu. Sayangnya, aku orangnya belum terlalu butuh untuk perawatan wajah, hehe.

    GAUL! sih tapi kalo perawatan gitu. Pasti wajah jadi lebih cerah, ya. Keren!

    SALAM UPIL GAUL!

    BalasHapus
  14. Ih adem bawaanya, aku juga pengin dipiijit2 sama dikeluarin komedonyah XD kayanya memuaskan banget kalo abis perawatan daaaah :D

    BalasHapus
  15. wah belum pernah nich detox gini. Kayaknye enak banget apalagi aku yang lagi lelah ini. Cocok ah

    BalasHapus
  16. enak banget perawatan gini ya mbak. daku belum pernah perawatan ginian karena memang termasuk orang yang cuek. tapi bisa dipastikan kalau aku ikut perawatan begini pasti udah ketiduran karena keenakan hahahhaa..

    BalasHapus
  17. wah asik banget ya mba pas proses ekstraksi komedonya beneran gak sakit sama sekali ya? sampe ketiduran segala hehe..
    aku jadi ngiler pengen treatment juga nih

    BalasHapus
  18. wah enak banget ya mba pas proses ekstraksi komedonya beneran gak sakit ya? sampe ketiduran segala hehe
    aku jadi ngiler juga pengen treatment nih

    BalasHapus
  19. Wah.... sehabisnya wajah jadi cerah ya... Pengen ke klinik wajah jadinya sekadar pijat totok wajah biar lebih rileks.

    BalasHapus
  20. Aku malah ketiduran klo udah diginiin ini. dipijat dengan bahagia dan diberikan perawatan luar biasa. Hasilnya gimana mbak? kayanya fresh banget yak. tahan berapa lama nih?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung