Laptop Macbook Apa yang Cocok Buat Wanita?

Bila kamu berencana membeli Macbook baru, tentu kamu akan berpikir mau membeli macbook tipe apa? Kalau melihat perkembangan terkini, pilihannya bisa antara memilih Macbook Air atau Macbook Pro. Keduanya pilihan yang sama bagusnya. Bagi yang awam mengenai produk Apple bisa jadi sulit untuk memilihnya. Tapi berikut ini reviewnya gar kamu para ladies bisa memilih laptop Macbook yang tepat.

Bila yang kamu pentingkan dalam membeli notebook Macbook ini adalah harga, maka Macbook Air adalah piluhan yang lebih baik. Karena harganya cenderung lebih murah dibandingkan dengan Macbook Pro.

Sebagai contoh kalau kita lihat Macbook yang dijual di salah satu toko online ini ada yang dijual dengan ahrga skeitar Rp 15 jutaan untuk tipe APPLE Macbook Air 2017 MQD42 13 inch. Tapi misalnya kita bandingkan dengan Macbook Pro yang memiliki spesifikasi kurang lebih sama, banderolnya akan berbeda.

Nah, jadi bagi para wanita yang mungkin ingin berhemat dalam pembelian Macbook baru, maka direkomendasikan untuk memilih jenis Macbook Air saja.

Lalu jika yang dipentingkan adalah dimensi atau ukuran laptop dan berat Macbook, perlu diketahui bahwa Macbook Air merupakan laptop tertipis yang dikeluarkan Apple. Sekalipun dalam perkembangannya kemudian Macbook Pro ukurannya makin tipis sehingga kemudian nyaris tidak ada perbedaan di antara keduanya.

Dengan begitu, jika yang dicari adalah Macbook berukuran tipis, maka relatif tidak ada perbedaan di antara kedua jenis Apple Macbook ini. Begitu pun dengan beratnya di antara keduanya perbedaannya tidak signifikan.

Lalu bagaimana dengan baterai? Kalau untuk area ini rasanya Macbook Air yang lebih unggul. Tapi itu pun tak lepas dari performa hebat yang ditawarkan oleh Macbook Pro sehingga kemudian memang relatif boros baterai,.

Kalau untuk macbook Air sendiri disebutkan bisa bertahan sampai 12 jam, sementara untuk Macbook Pro hanya diklaim mampu bertahan sampai 10 jam. Namun rasanya perbedaan itu tidak terlalu berpengaruh. Karena toh misalnya kita butuh meng-chargenya kita bisa colokkan saja kabelnya.

Nah, jadi sebetulnya apa laptop Macbook yang bagus bagi pereempuan? Di luar faktor-faktor yang disebutkan di atas, mungkin faktor model atau desain bisa ikut menjadi penentu. Karena itu kalau misalnya kita ingin membelinya, pastilah kita ingin tahu terlebih dulu seperti apa bentuk Macbook yang kita beli itu.

Kalau untuk urusan spesifikasi teknis, mungkin kamu akan menjadkannya nomer sekian. Tapi begitu terpikat dengan sebuah model laptop Macbook ini, maka kamu pun mungkin akan menjadikannya sebagai pilihan utama yang layak dibeli.

Nah, begitulah cara untuk membeli laptop Macbook yang cocok bagi wanita. Kesimpulannya: jika yang kamu cari adalah terutama soal kemampuan maka Macbook Pro adalah pilihan terbaiknya. namun jika ingin Macbook yang murah, maka sebaiknya pilih macbook Air saja.




Komentar

  1. Saya sempat tertarik pengen beli Macbook, entah Air atau Pro. Tapi tergantung kebutuhan masing-masing sih mbak. Kalau misalnya yang doyan multitask dan sering buka aplikasi "berat" mungkin Macbook Pro jadi pilihan. Kalau melihat harga, Macbook Air juga masih bisa seperti Macbook Pro, tapi nggak begitu kuat

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung