#FestivalBahariKepri2017 : Agenda Hari ini yang Rugi Banget Jika Dilewatkan



  
Festival Bahari Kepri (FBK) 2017 yang dipusatkan di Kota Tanjungpinang sudah memasuki hari terakhir. Beragam kegiatan budaya, wisata dan permainan tradisional sudah digelar. 

Kegiatan itu seperti Festival Dangkong, Aneka Lomba Permainan Tradisional, Festival Kuliner, Pentas Seni, Panggung Penyair, Lomba Marching Band, Bazaar Kuliner, Pawai Kapal Hias dan pembukaan Dragon Boat Race dan lombanya masih berlangsung hingga besok. Minggu, 22 Oktober 2017.
Lomba Perahu Naga masih berlangsung hingga Minggu, 22 Oktober 2017. Pic by M.Razib
Bagi Anda yang selama seminggu ini melewatkan berbagai agenda FBK 2017, hari ini jangan lagi deh melewatkannya. Sayang banget lho melewatkan agenda hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Mau tahu apa saja agenda FBK hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2017 yang sangat sayang anda lewatkan hari? ini agendanya. 

1. Pukul 08 WIB s/d 16.00 WIB di Sungai Carang atau belakang RSUP Kepri lanjutan Lomba Perahu Naga. Hari ini lombanya lebih banyak dan seru karena pertandingan utama. Selain menyaksikan lomba, ada bazaar juga. 
Pic by M.Razib
Nah bagi Anda rugi banget tidak hadir karena disediakan doorprize dengan hadiah menarik salah satunya tiket pesawat Xpress Air lho. Kemudian bisa foto foto dan ikuti lomba foto Instagram dengan hadiah menarik. 

2. Pukul 11 WIB s/d 17.00 WIB di halaman Gedung Daerah ada kegiatan Cycosport Fondo Ride, yakni Bicycle lady riders dari Singapura. Jam 11.00 wib start di Gedung Daerah, melewati rute. dompak-kijang PP sejauh 100 Km.

3. Pukul 14.00 WIB s/d 17.00 WIB di Gedung Daerah ada Kepri Karnival. Jadi usai menyaksikan perahu naga kamu bisa ke sini menyaksikan karnival.100 talent terbaik Kepri melewati rute karnaval 1.5 KM; Gedung Daerah - Jl. Merdeka - Jl. Tengku Umar - Jl Yusuf Kahar - Gd Daerah. Tahun ini dengan tema kostum Sangsapurba

4. Pukul 19.00 WIB s/d 22.00 WIB Malam Hiburan Rakyat di Gedung Daerah. Ada artis ibukota lho. Semula akan didatangkan Band Wali, namun batal dan diganti dengan Baginda's.

Nah, sudah tahu kan jadwalnya ? pokoknya jangan kemana-mana. Habiskan waktunya di dalam Kota Tanjungpinang saja. Ramaikan dan meriahkan event kece ini bersama keluarga, teman dan sahabat. Nikmati keseruannya. 

 Berikut foto foto sejumlah kegiatan yang sudah digelar selama ini. 
pic by M.Razib

pic by M.Razib
pic by M.Razib


Pic by Suhardi.Tnj Pos




Komentar