Tips Menjual Rumah di Perumahan Mewah


Apabila Anda berhak menjadi orang yang beruntung jika memiliki rumah di kawasan perumahan yang mewah dan elit. Tentunya untuk rumah di kawasan seperti itu harganya pasti saja menjadi sangat selangit, maka dari itu Anda harus mengetahui harga rumah dijual di Surabaya sebelumnya. Memang dari segala aspek yang menunjang kawasan mewah membuahkan resale value yang  sangat luar biasa tinggi.

Akan tetapi saat Anda berniat menjual rumah tersebut tentu saja menjualnya tetap sama susah susah gampang. Walaupun rumah mewah dengan menyasar ke segment orang orang  berkantong tebal tetap saja ini merupakan hal yang terbilang susah. Sebab orang orang berkantong tebal pasti membeli rumah untuk investasi jangka panjang. Oleh karena itu sebisa mungkin rumah yang akan Anda tawarkan berbeda dan sudah menarik dari awal untuk ditawarkan.

Ketika Anda memiliki rumah apapun lingkungannya, ada baiknya bila Anda menjalin hubungan yang sangat baik dengan tetangga sekitar. Maka dari itu sangat penting untuk selalu memperhatikan kebersihan dan kerapihan rumah Anda. Jadi buatlah kesan yang baik kepada lingkungan sekitar karena percaya atau tidak,hal positif yang Anda lakukan dapat memancarkan aura positif pada rumah Anda dan juga lingkungan Anda.

Ketika Anda memiliki rumah hunian dikawasan perumahan yang mewah pastinya saja  dengan kantong tebal yang tinggal di lingkungan rumah Anda. Maka dari itu mulailah dengan menawarkan rumah yang ingin Anda jual kepada tetangga Anda tersebut. Karena seperti rumah dijual sebelumnya Anda harus bisa menjadi tetangga yang baik.

Maka dari itu rajinlah memasukkan foto rumah Anda pada situs jual beli rumah seperti di internet. Pastinya disana pembeli bakal langsung bisa menyaring segmen terkait lingkungan rumah yang diinginkan. Jadi selain lebih praktis dalam menjual rumah melalui internet hal ini juga dapat menghemat biaya promosi Anda. Dalam hal ini Anda perlu membuat caption caption menarik supaya rumah yang ingin Anda jual itu semakin membuat calon pembelinya penasaran.

Komentar