Tips Memilih Paket Tour Murah Ke Bali Yang Tepat



Bali merupakan destinasi nusantara yang paling populer. Keragaman budaya di pulau Bali masih sangat kental, khususnya kepercayaan hindu dan budha. Tak hanya budayanya saja yang kental, Bali juga memiliki berbagai tempat wisata menarik dan diminati. 

Menikmati satu hari di pulau Bali tentu tidak cukup, mengingat banyaknya destinasi wisata yang jaraknya antara satu titik ke titik lainya cukup jauh dan rute yang sedikit rumit. Dari masalah tersebut, para jasa travel biasanya memberikan paket tour murah ke Bali guna memudahkan para traveller berwisata atau sekedar mengunjungi pulau dewata ini. 

Namun yang menjadi masalah, ada begitu banyak paket tour murah ke Bali yang ditawarkan oleh jasa travel. Mana yang harus di pilih ? Mana yang terbaik ? Adapun tips memilih pake tour murah ke Bali yang tepat diantaranya:
·         Tentukan Tujuan Anda
Sebelum memilih paket tour murah ke Bali, alangkah baiknya jika menentukan terlebih dahulu destinasi wisata mana yang ingin dikunjungi. Hal ini sangat penting guna mencari jasa travel mana yang menyediakan paket wisata sesuai dengan rencana liburan Anda.
·         Searching Paket Tour
Jika sudah memiliki draft destinasi liburan, saatnya untuk mencari jasa travel yang menyediakan paket tour murah ke Bali sesuai dengan draft destinasi Anda. Memang terkadang beberapa jasa travel bisa menerima request destinasi tambahan kedalam paket, tentunya dengan sedikit biaya tambahan. Alangkah baiknya cari sebanyak - banyaknya lalu buatlah list.
·         Survei Agen Travel
Setelah memiliki list agen - agen mana yang akan Anda pakai. Sekarang filter. Lakukan survey baik dari segi kepuasan pelanggan, track record, bagaimana pelayanannya, seberapa banyak fasilitas yang ditawarkan, lokasi hotel yang tawarkan. Lalu bandingkan antar jasa travel tersebut. Pilihlah yang paling menguntungankan Anda.
·         Harga Paket Wisata
Terakhir pertimbangkan juga masalah harga, Apakah fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan harga yang diberikan? Jangan sampai jasa travel yang anda pilih terlalu mahal sehingga menghabiskan budget Anda berwisata di Bali.
Beberapa jasa travel kadang tidak menyebutkan jika ada biaya tambahan. Sehingga tanyakan terlebih dahulu apakah paket tour murah ke Bali yang Anda terima sudah termasuk biaya - biaya seperti tiket masuk, makan siang dan malam, atau tidak. Tanyakan sedetail mungkin, jangan sampai paket tour yang Anda pilih malah menjadi bomerang yang menghabiskan budget di kantong Anda.

Uni yulia marza yuk kita ke Bali

Komentar

  1. Info yang bagus uni, tapi saya kalo travelling lebih suka gak pakai jasa tour, kadang pas myasar jadi kenangan tersendiri yang tidak terlupakan

    BalasHapus
  2. bagus infonya... keep dulu..karena belum juga nyampai2 kebali

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung