Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Daftar Jam Tangan Terbaik Untuk Pria dan Wanita

Menggunakan jam tangan sekarang ini sudah menjadi gaya yang melekat bagi sebagai besar wanita maupun pria. Selain digunakan sebagai penunjuk waktu, jam ini juga bisa membuat penampilan semakin trendi. Apalagi sekarang ini sudah banyak model jam tangan yang trendi untuk pria maupun wanita. Nah, bagi Anda yang sedang mencari jam tangan terbaik disini akan diberikan daftarnya. Tidak hanya jam tangan untuk pria saja tapi juga jam tangan untuk wanita dari segala merek.

Daftar Jam Tangan Terbaik Untuk Pria

Jam tangan terbaik untuk para pria saat ini cukup banyak pilihannya. Selain itu, jam tangan untuk pria juga tersedia dalam berbagai model yang trendi. Nah, disini akan diberikan beberapa model jam tangan khusus untuk pria dari berbagai merek. Dalam memilih jam tangan untuk pria ini model bisa disesuaikan dengan selera dan gaya Anda masing-masing. Berikut ini daftar merk jam tangan pria terbaik:
1.    Casio AE2000WD-1AVDF
Jam tangan ini merupakan jam tangan digital biasa yang dibuat dari mineral Glass dan dipadukan dengan stainless pada bagian gelangnya. Selain bisa digunakan untuk menunjukkan waktu, jam ini juga bisa digunakan untuk alarm dan stopwatch. Jam tangan ini juga termasuk jam tangan water resistan yang bisa digunakan sampai kedalaman 200 meter. Tidak hanya itu, baterai dari jam ini bisa bertahan sampai 10 tahun. Harga dari jam ini sekitar 600 ribu rupiah dengan diameter jam 48 mm.
2.    S-Shock 2168
Jam tangan terbaik selanjutnya adalah jam tangan sport dari S-Shock seri 2168. Seri jam tangan dari S-Shock ini termasuk jam sport pria yang mempunyai diameter yang cukup besar. Dengan interface yang unik dan desainnya yang tangguh jam ini hanya dihargai sekitar 155 ribu rupiah saja. Walaupun harganya murah, namun kualitas dari jam ini cukup bagus dengan perpaduan jam analog dan digital.
3.    Swiss Awmy SA1128
Swiss Army merupakan merek jam tangan anak muda yang cukup terkenal. Seri SA1128 ini merupakan jam tangan untuk pria dengan model casual yang sangat minimalis. Jam tangan ini cocok untuk para pria yang ingin tetap modis dan gaya dengan jam tangan casual. Diameter dari jam tangan ini adalah 4,4 cm dengan perpaduan bahan stainless dan kulit. Yang lebih penting jam dengan harga sekitar 225 ribu rupiah ini sudah water resist.
4.    Grand Touring GT04
Seri jam tangan terbaik untuk pria yang selanjutnya adalah jam merek Grand Touring dengan seri GT04. Jam tangan ini merupakan jam tangan fashion yang mempunyai model sportif. Jenis jam tangan ini menggunakan seri jam analog yang sudah dilengkapi dengan quartz. Selain itu, jam tangan ini juga tahan terhadap air sampai tekanan 1 ATM. Dengan bahan aloy dan Rubber membuat jam ini terlihat trendi untuk digunakan pria. Untuk harga dari jam ini hanya sekitar 115 ribu rupiah saja.
5.    SKMEI AD0990
Jam tangan terbaik untuk pria selanjutnya adalah jam tangan merek SKMEI seri AD0990. Seri jam tangan ini merupakan jam tangan sport yang mampu bertahan didalam air sampai kedalaman 50 meter. Selain itu, model dari jam tangan ini cukup trendi dengan diameter 52 mm dan pilihan warna yang bervariasi. Jam ini tersedia dalam warna hitam yang dipadukan dengan warna jarum jam biru putih, hijau putih, dan hitam putih. Untuk harga dari jam ini sekitar 122 ribu rupiah saja.

Daftar Jam Tangan Terbaik Untuk Wanita

Selain jam tangan untuk pria, saat ini juga sudah banyak jam tangan terbaik khusus untuk wanita. Para wanita yang senang mengenakan jam tangan sebagai asesoris ataupun sebagai kebutuhan sehari-hari tidak perlu khawatir, hal ini dikarenakan sekarang ini sudah banyak merek dan model jam tangan khusus untuk wanita. Berikut ini daftar merk jam tangan wanita terbaik yang terbaru saat ini:
1.       Q&Q RP00J001YP
Jam tangan terbaik untuk wanita yang pertama dari Q&Q, produsen jam tangan ini sudah sangat terkenal di Indonesia dengan desainnya yang minimalis dan elegan. Seri jam tangan dari Q&Q ini termasuk jam tangan wanita dengan model minimalis yang dibuat dari bahan stainless dan Rubber. Jam ini juga sudah dilengkapi dengan water resist dan chronograp yang aktif. Dengan diameter 4 cm, jam ini dibanderol dengan harga sekitar 290 ribu rupiah.
2.       Tetonis T2299
Bagi Anda yang suka dengan jam tangan berwarna cerah, maka jam tangan terbaik yang cocok untuk Anda adalah jam tangan Tetonis seri T2299. Jam tangan ini merupakan jam tangan dengan diameter 4 cm yang dibuat dari stainless steel dan Rubber pada bagian talinya. Selain itu, jam ini juga sudah menggabungkan antara jam analog dan digital aktif sehingga memudahkan Anda dalam melihat waktu. Seri jam tangan dari Tetonis ini dijual dengan harga 299 ribu rupiah dan sudah dilengkapi dengan water resist.
3.       Casio LTP V006L 7B
Casio merupakan merek jam tangan terkenal di Indonesia yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Jam tangan seri LTP V006L 7B ini merupakan jam tangan casual khusus untuk wanita yang mempunyai ukuran kecil. Jam ini hanya berukuran 30,4 x 25 x 9,2 mm saja. Modelnya yang minimalis sangat cocok untuk digunakan oleh para wanita. Apalagi jam ini juga sudah dilengkapi dengan tampilan hari dan tanggal. Nah, sedangkan harga dari jam ini hanya sekitar 300 ribu rupiah.
4.       Kimio
Jam tangan terbaik selanjutnya adalah jam tangan Kimio. Model dari jam ini cukup unik seperti gelang dengan bentuk kotak. Jam yang dibuat dari bahan hard Glass dan stainles steel ini sangat cocok untuk digunakan pada saat keluar bersama teman ataupun menghadiri acara-acara resmi. Dengan diameter 1,8 cm jam ini akan sangat pas untuk digunakan pada tangan. Sedangkan harga dari jam tangan ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar 120 ribu rupiah.
5.       Tommy Hilfiger 1781422
Jam tangan terbaik dari Tommy Hilfiger ini merupakan jam tangan wanita casual yang dibuat dari stainless steel asli. Seri jam tangan ini juga mempunyai desain yang elegan dan minimalis dengan diameter jam 3,6 cm. Selain itu, jam ini juga sudah dilengkapi dengan chronograp aktif dan juga water resist. Untuk mendapatkan satu buah jam tangan ini, Anda perlu menyiapkan uang sekitar 1,8 juta rupiah. Harganya yang cukup mahal ini sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh jam tangan ini.
Memilih jam tangan terbaik tidak hanya dilihat dari harga dan mereknya saja. Anda juga perlu mempertimbangkan model dan spesifikasi yang ada pada jam tangan tersebut. Pastikan jika jam tangan yang Anda pilih mempunyai model yang pas dan sesuai dengan gaya Anda. Selain itu, sesuaikan spesifikasi dengan kebutuhan jam tangan Anda.


2 komentar untuk "10 Daftar Jam Tangan Terbaik Untuk Pria dan Wanita"

  1. Jam tanganku rusak beberapa kali, mba. Mungkin harus cari seperti yang sesuai mba tulis. Casio LTP V006L 7B kayaknya bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  2. Jam saya juga sudah 2 tahun rusak, belum beli yang baru. Sekarang ngandalin jam HP tuk lihat waktu. Tapi Casio LTP V006L 7B, boleh juga tuh.

    BalasHapus