Jafra Skincare : Merawat dalam Kesegaran nan Wangi

Sampel Jafra
Kemarin itu dikirimin teman sampel produk perawatan Jafra Skincare. Kemasannya imut dalam pouch warna peach. Ada empat rangkaian produk di dalamnya, balancing cleansing gel, balancing toner, balancing night cream dan balancing lotion broad spectrum SPF 15. 

Produknya sesuai jenis kulit saya yang kombinasi. Jadi saya tidak ragu untuk mencobanya. Yang pertama saya coba adalah balancing cleansing gel atau gel pembersih. Teksturnya memang seperti gel tapi ringan dan dingin. Jadi ketika disapukan dan dipijat ke wajah dinginnya meresap dan menyegarkan plus wangi khas floral. 

Setelah dibersihkan dengan cleansing gel ini, wajah terasa bersih dan lembab. Kemudian dilanjutkan dengan pemakaian balancing toner, yang diusapkan dengan kapas ke wajah dan leher. Teksturnya lebih ringan dan meresap cepat ke wajah. Aromanya juga wangi floral, beda dengan toner pada umumnya yang beraroma khas alhokol.

Usai menggunakan toner itu, wajah terasa lebih segar dan ringan. Karena kebetulan saya menggunakannya malam hari, rangkaian perawatan selanjutnya adalah mengoleskan balancing night cream atau krim malam. Teksturnya krimnya juga ringan dan tidak terlalu pasat. Ketika diusapkan ke wajah langsung meresap tidak membuat wajah kelihatan berminyak atau tidak terasa lengket.

Saat pagi harinya, wajah tampak lembab mungkin karena krim yang meresap bekerja maksimal saat tidur. Hanya ada sedikit rasa hangat di wajah, mungkin efek krim yang mulai bekerja. Saat mandi pagi saya kembali membersihkan wajah dengan cleansing gel dan toner. Karena hendak beraktifitas di luar rumah, saya menggunakan balancing lotion broad spectrum SPF 15 atau krim siang.

Yang paling pertama saya suka dari krim siang Jafra ini adalah wangi floralnya yang lebih segar. Teksturnya juga sangat ringan dan cepat meresap di kulit serta tidak lengket. Selama menggunakan krim ini minyak di wajah saya berkurang.

Menggunakan empat rangkaian produk Jafra ini, saya langsung suka. Karena selain cocok dengan wajah, yang paling membuat saya tertarik adalah aromanya yang wangi menyengarkan dan tidak membosankan. 

Kepo dengan Jafra Skincare ini saya mencari informasi lebih banyak tentang produk ini. karena dikemasan sampel nan imut ini hanya sedikit penjelasannya.

Balancing Cleansing Gel 
Foaming cleanser yang memberikan hidrasi seimbang antara area berminyak dan zona kering di wajah serta membersihkan bekas makeup dan mengurangi kelebihan minyak.

Produk ini tidak menyebabkan kulit wajah kering meski formula bebas minyak. Mengandung Vitamin E dan Pro-Vitamin B5.  Komposisinya terdiri dari :  Pro vitamin B5,  Propylene Glycol Alginate, SymCalmin

Balancing Toner.
Toner yang bebas Alcohol yang menyiapkan kulit untuk mendapatkan kulit yang lembab. Membantu untuk menyegarkan dan merevitalisasi kulit wajah. Mengandung ekstrak Witch Hazel dan Pro-Vitamin B5.

Kompisisinya terdiri dari Witch Hazel Extract, Sodium PCA, Pro vitamin B5, SymCalmin. Cara pemakaian digunakan pada pagi dan malam hati setelah dibersihkan dengan cleanser, dengan cara diusapkan rata ke seluruh wajah dan leher.

Balancing Lotion SPF 15.
Microsphere yang unik membantu mengatur kelebihan minyak, sehingga kadar minyak selalu seimbang. Fungsinya melindungi dari efek lingkungan yang jelek dan membuat kulit terasa halus selembut sutra. Mengandung Shea Butter, Pro-Vitamin B5 and Vitamin E untuk membantu melembabkan dan menyeimbangkan kulit.

Komposisinya terdiri dari  Intellishield, Aquaxyl, Shea Butter, Microsphere, Silanediol Salicylate, Octinoxate, Octisalate, Benzophenone 3, Pro vitamin B5, Vitamin E, SymCalmin, SymRelief (Ginger & chamomile extracts)

Cara pemakaian, digunakan di pagi hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan di seluruh wajah dan leher.

Balancing Night Cream.
Gel cream yang sangat ringan meningkatkan kelembaban dan mencegah kekeringan. Membantu Lightweight gel cream improves moisturization and prevents dryness. Membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus serta meningkatkan kecerahan dan warna kulit.

Kompisi : Aquaxyl, Oat betaglucans, Minerals, Mattifying/oil reducing elastomer, Ayurvedic anti-aging herbal blend, Pro vitamin B5, Vitamin E, SymCalmin, SymRelief (Ginger & chamomile extracts)

Cara Pemakaian, digunakan pada malam hari sesudah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan di seluruh wajah dan leher.

Penasaran kan dengan Jafra ini ? tentu donk. Nah bagi Anda yang berusia di atas 30 tahun dan perlu ekstra perawatan wajah biar tetap awet cantiknya, boleh donk dicoba. Mba Menix mau nyoba ga ? Kak Sarah ? Mba Dian. Teh Lina dan Kak Riau mau juga ?

Gampang kok, bisa beli online di akun IG @sera_jafraskincare. Yuk cantik bersama Jafra










Komentar

  1. Uni, mau tanya donk kira-kira kalo saya yang pakai bisa putih dan mulis gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ..Tp pake paket yg komplit dan sesuaikan dgn jenis kulit

      Hapus
  2. Jadi pengin coba ni produk kecantikan... Biar kinclong terus kayak ibu dewan ni... Hwhwhw

    BalasHapus
  3. Aku masih penasaran sama bedak dan �� lipstick nya jafra.

    BalasHapus
  4. nunggu tutorial make cantik ibu dewan ah

    BalasHapus
  5. Pantesan kulit uni kinclong ya, hehe.

    BalasHapus
  6. terimakasih infonya kak... cuma order toner nya boleh dong ya ??mana tau bisa cocok di kulit akoh... :)

    BalasHapus
  7. Mauuuu. Mana tau nih kulit wajah yabg kusam bisa mendadak kinclong. :D

    BalasHapus
  8. Cantik itu butuh beberapa proses ternyata, hehe...

    BalasHapus
  9. boleh dicoba ni kayaknya, tapi khusus untuk yang anti aging aja. hehe

    BalasHapus
  10. Jafra ini populer banget dikalangan temen-temenku bu Dewan. Jadi pengen nyoba juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Sil... Sering liat seliweran di timeline juga

      Hapus
  11. mau lah...
    utk tes bekas jerawat

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung