Cheesecake Brownies Rumah Maju Mapan : Nagih Sejak Potongan Pertama

Cheesecake Brownies Rumah Maju Mapan bikin nagih

Sebagai seorang kepoer hehehe alias suka penasaran, saya benar-benar kepo ketika melihat postingan teman tentang Cheesecake Brownies Rumah Maju Mapan milik Mba Rezka Rosalina bersilewaran di beranda FB. Pembelinya memuji rasanya yang enak dan bikin nagih. 


Akhirnya saya berteman dengan akun FB-nya dan langsung diterima. Saya yang penasaranpun langsung nanya tentang harga dan biaya antar. Untuk harganya 1 loyang besar Rp 100 ribu dan setengah loyang 50 ribu. Sedangkan untuk biaya antar dalam kota Tanjungpinang Rp 10 ribu.
Loyang besar Rp 100 ribu

Akhirnya tadi malam saya memesan setengah loyang dan berjanji akan mengambil sendiri ke rumah owner di Jalan Matador, Tanjungpinang. Soalnya setiap siang saya juga istirahat makan siang jadi bisa sekalian singgah daripada tak sabaran menunggu kurir mengantar hehehe.

Mencari rumah Mba Rezka cukup gampang, dari Jalan Matador lurus ke atas hingga bertemu Gang Kapas di sebelah kiri. Ikuti jalan tersebut sekitar 30 meter bertemu warung berbentuk ruko warna biru di sebelah kanan. Pas di sebelah ruko itu ada jalan naik ke atas dan sekitar 20 meter di situlah Rumah Maju Mapan.

Tadi saya agak kelewat karena saya pikir nomor 15 masih agak ke atas, ternyata dekat di belakang ruko warna biru itu. Untung saat saya menelpon Mba Rezka segera menunggu di tepi jalan. 

Sesampai di kantor tak sabaran untuk mencicipinya. Usai jepret jepret, saya pun membuka tutupnya. Hmmmm....aroma wangi kue langsung menyeruak. Wangi mentega bercampur keju yang khas benar-benar bikin ngiler.
Aroma khas coklat dan keju langsung menyeruak saat dibuka tutupnya

Potongan pertama langsung pecah di mulut. Rasanya nyoklat dan ngeju banget. Paduan coklat dan keju melt membuat Cheesecake Brownies ini bikin nagih sejak potongan pertama.

Mau nambah lagi ? tentu donk, tapi ketika ingat anak semata wayang yang penyuka cake yang berbau coklat saya langsung stop. Demi si buah hati bunda rela nahan selera hahaha.
Jenis brwonies lainnya yang dijual Mba Rezka. Pic by FB Rezka Rosalina

Harga setengah loyang Rp 50 ribu saya pikir sesuai dengan kwalitas rasa. Rasanya yang lezat tentu berasal dari bahan-bahan pilihan. Pembeli yang bijak akan sangat mengerti mengapa brownies ini dijual harga sebesar itu. Yang jelas, ada rasa ada harga, Tak akan nyesel deh mengeluarkan uang segitu untuk kwalitas rasa yang TOP.

Selain menjual Cheesecake Brownies, Mba Rezka juga menjual Blondies, yakni brownies dengan white chocolate ditambah campuran kismis. Kemudian juga ada Melt Brownies, yakni brownies full coklat ditambah taburan choco chips dengan tekstur yang lumer di mulut. 
Dibuat dari bahan berkwalitas

Dari semua produknya, saya kira Cheesecake Brownies paling laris manis. Bahkan pesanannya pun hingga ke luar daerah. 

Anda pasti ngiler juga kan ? yuk pesan. Bisa langsung ke FB nya : Rezka Rosalina (Rumah Maju Mapan. Yang berada di luar Kota Tanjungpinang juga bisa pesan kok, karena ada pengiriman pakai kurir express.
Silahkan add FB Mba Rezka


Btw..ini bukan tulisan berbayar lho. Saya menulis karena saya puas dan senang dengan apa yang saya beli. Jadi tulisan ini hanya untuk berbagi informasi :) 

Komentar

  1. Duh uniiii... Bikin ngiler siang2..
    Jadi pengen pesen juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. sile mba dee....bisa dikirim ke batam kok..ke pulau jawa aja dikirim

      Hapus
  2. wihiii bikin ngilerrr... nyamm nyammm
    wah pasti seru ya ada blondies juga, jarang banget nemu yang jual lengkap begitu...

    BalasHapus
  3. Wah sejak potongan pertama udah nagih ya! Sambil ngunyah langsung bayar dong :)

    BalasHapus
  4. hmmm, menggoda, aku paling suka mbak kue yang manis begini, dirumah sering banget bikin tapi gak indah itu penampakannya..

    BalasHapus
  5. Kak Ana aku pesan jugalah cheese cakenya. Duh jadi pengen. Nitip bawain ya. Aku pesan yg 50.000 an aja.

    BalasHapus
  6. waduh itu rupanya sudah menggoda, kebayang dech kalo ada di depan mata, langsung disikat. :)

    BalasHapus
  7. Btw mba Rezka belajar bikin kue dimana ya? Saya mau belajar juga lah huehuehue...!

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung