Ayo Nobar Film Ketika Mas Gagah Pergi 2 Desember di Perpustakaan Kepri

Tiket seharga 6o ribu ini selain untuk nobar juga bisa menjadi infak 
Kota Tanjungpinang untuk saat ini memang belum ada bioskop. Tapi bukan berarti kamu-kamu tidak bisa nonton film. Salah satu film yang bakal bisa kamu tonton adalah Film Ketika Mas Gagah Pergi yang merupakan adaptasi dari novel karangan Helvy Tiana Rosa, di Perpustakaan Daerah Kepri Muhammad Yusuf Ahmadi, Tanjungpinang, Jumat, 2 Desember 2016. 

Tidak hanya acara nonton bareng, tapi juga ada Talk Show  " Semua Bisa Bikin Film" dengan narasumber langsung dari penulisnya, Mba Helvy Tiana Rosa yang merupakan seorang sastrawan dan pendiri FLP. Jadi banyak manfaat jika kamu hadir di acara ini. Untuk tiket juga terjangkau, hanya Rp 60 rupiah kamu bisa mendapatkan ilmu bermanfaat, sertifikat dan tentunya nonton film bagus ini.

Menurut Ketua Forum Lingkar Pena ( FLP ) Tanjungpinang, Rudi Rendra selaku panitia kegiatan ini, ada 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Film Ketika Mas Gagah Pergi (KGMP) : 

1. Film sehat untuk semua usia 

Usai nonton film KMGP  ini kamu bakal terinsipirasi buat berbuat kebaikan. Yang tadinya kamu memandang orang pake jilbab terkesan kampungan, dengan film ini justru sebaliknya. Kamu bakal tau betapa kerennya cewek yang pake jilbab itu. Atau betapa mulianya cowok-cowok yang nggak mau deket-deket ama cewek. Pokoknya keren banget deh, karena film ini nggak menggurui. Disajikan dengan lugu dan bikin penontonnya sadar sendiri dengan pesan yang disampaikan. 

2. Penggarapan film keren abis 

KMGP digarap sangat bagus oleh para sutradara ternama di Indonesia. Bahkan uniknya, ketiga sutradara kondang di Indonesia tersebut memperjuangkan film ini hingga mereka tutup usia. Sebut saja misalnya Kang Didi Petet, siapa yang nggak kenal actor senior tersebut. Bisa kamu bayangkan bukan sekeren apa penggarapan film-film garapan sutradara senior Indonesia. Belum lagi ditambah arrangement musik musisi Dwiki Darmawan yang keren banget, membuat film ini benar-benar rugi untuk dilewatkan. 

3. Bikin senyum, bikin nangis dan inspiratif 

Film KMGP ini menghadirkan aktor-aktor senior seperti Kang Epi Kusnandar. Aktingnya benar-benar kocak, membuat para penonton tertawa secara spontan. Tak cukup itu, penonton juga bisa dibuat menangis dengan akting seorang Wulan Guritno yang berperan sebagai seorang ibu dalam film ini. Akting jenaka dan remaja seorang Aquino Umar juga akan semakin melengkapi kepuasan penontong. Dan yang paling penting, kamu akan dibuat sangat terkesan dengan akting seorang actor baru bernama Hamas alias Mas Gagah yang super duper keren abis. 

Hasil keuntungan dari film ini ternyata tidak dinikmati oleh para pembuat film maupun artis, namun didonasikan untuk Palestina dan pendidikan anak-anak di Indonesia Timur. 

Jadi buat kamu yang masih mikir sayang ngeluarin duit 60ribu buat nonton KMGP, sebaiknya kamu niatkan buat infak saja supaya lebih ringan niatnya. 

Mau nonton ? tentu donk ? tiketnya bisa di beli di Rendra dengan WA : 0853-6377-9966



Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung