Loading

Jumat, 23 September 2016

Pilihan Baju Mango Untuk Wanita Berhijab

cocok dan pantas untuk wanita berhijab

Berhijab bagi kaum wanita pada saat ini bisa dikatakan adalah sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar. Apalagi saat ini trend busana yang mendukung wanita untuk tetap stylish meski berhijab sudah banyak.


Berbagai macam merek dan model pakaian untuk wanita berhijab bisa ditemukan dimana saja, baik toko maupun di online shop. Sehingga, kebutuhan wanita dalam mencari pakaian muslimah sangat gampang.

Sebagai wanita berhijab sejak 10 tahun terakhir saya sendiri merasakan perkembangan busana muslimah sangat pesat dari tahun ke tahun. Awal berhijab memang agak sulit menemukan pakaian muslimah yang cocok dengan kondisi tubuh dan selera saya.

Tapi seiring perkembangan industri pakaian muslimah, makin gampang mencarinya. Namun meskipun begitu, soal kwalitas pakaian khususnya bahan dan modelnya yang simpel namun tetap elegan harus saya perhatikan.

Bagi saya brand bukanlah hal yang utama, tapi jika memang suatu merek itu mempunyai kwalitas bahan pakaian yang enak dipakai, nyaman dan jatuh di tubuh juga enak dipandang, mengapa tidak memilihnya.

Masalah harga saya pikir juga akan sesuai dengan kwalitas bahan pakaian tersebut. Pakaian dengan kwalitas bahan yang bagus pasti akan menyesuaikan harganya. Ibarat pepatah ada rupa ada harga. 

Tak heran sejumlah brand yang mengerti kebutuhan wanita muslimah dalam berbusana juga menyediakan model pakaian yang bisa dipakai untuk wanita yang tidak maupun berhijab. Seperti salah satunya baju mango. 

Di sini koleksi baju mango tidak hanya khusus untuk wanita tidak berhijab, tapi bisa dipakai oleh wanita berhijab. Modelnya yang simpel tapi bahannya yang bagus dan enak dipakai membuat koleksinya juga dilirik oleh wanita muslimah.

Lihat saja koleksi Embroidered denim dress. Modelnya yang simpel, tapi nyaman dilihat dan elegan saat dikenakan. Baju ini berbahan denim, dengan leher bulat dan lengan panjang. Aksen bordir pada bagian depan dan pengencang ritsleting bagian belakang membuat koleksi mango ini tampak manis. 

Begitu juga dengan Printed dress, yang bisa dipasukan dengan jeans membuat wanita berhijab tetap tampil cantik dan casual. Baju ini berbahan flowy, leher bulat, lengan panjang dengan manset berkancing, pengencang teardrop bagian belakang serta lapisan dalam.

Begitu juga dengan Embroidered panel dress yang pas banget untuk wanita berhijab karena modelnya lebih longgar.Bisa dipadankan dengan bawahan rok atau jeans.

Tidak hanya itu Negril Blond Long Dress meski dengan lengan kutung tapi bisa dipadankan dengan bolero atau manset kemudian ditambah hijab syar'i akan membuat wanita muslimah tampil anggun. 

Anda tertarik ? jangan cuma lihat saja...ayo buruan karena sedang ada diskon. Lumayan kan ?!

                

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung