Loading

Rabu, 28 September 2016

Mau Belanja Online ? Cari di Priceza Aja


Belanja online bukan lagi hal yang aneh lagi di era digital ini, bahkan sudah menjadi gaya hidup. Hal itu tidak terlepas dari makin banyak muncul dan berkembangnya online shop dan e-commerce. Bahkan untuk mempermudah calon pembeli mendapatkan barang dengan cepat dengan harga yang bersaing, saat ini juga hadir situs pencari belanja dan fitur pembanding harga, salah satunya adalah Priceza.

Priceza sendiri mempunyai tema dan produk tanpa batas. Karena di sana terkumpul berbagai informasi dari toko ternama yang paling komprehensif.  Sehingga kita sebagai calon pembeli dapat mencari produk, membandingkan harga dan keandalannya. Intinya situs itu bisa membuat kita mengetahui harga produk dengan cepat, mudah dan akurat. 

Nah, tahukah Anda, Priceza ini di Indonesia sudah dikunjungi 5 juta orang perbulan lho. Woow..luar biasa ya yang menggunakannya sejak masuk ke Indonesia pada 2013 lalu. Perkembangan Priceza sendiri bisa dilihat dari infografis di bawah ini 

Priceza awalnya berdiri di Thailand pada tahun 2010 pelan tapi pasti makin banyak digunakan orang untuk mencari dan membandingkan harga. Dimulai dengan 1 juta kunjungan perbulan pada tahun 2011, pelan tapi pasti pada 2012 grafik pengunjung meningkat dratis menjadi 2 juta perbulan.

Priceza makin mengukuhkan sebagai situs pencarian belanja dan pembanding harga dengan bekerjasama dengan Ventures dan masuk ke Indonesia pada 2013 lalu. Dengan kemampuannya menjaring pengunjung hingga 9 juta perbulan, membuat Priceza memenangkan Asia Pacific ICT Alliances Award dan memantapkan diri untuk melakukan ekspansi ke empat negara lainnya di Asia Tenggara, Vietnam, Filipina, Singapura dan Malaysia.

Nah sekarang total produk yang bisa dicari Priceza lebih kurang 50 juta. Sementara total kunjungan perbulan mencapai 14 juta. Woow...luar biasa ya dan itu dibuktikan juga dengan meningkatnya pengguna aplikasi mobile Priceza yang mencapai 500 ribu. 

Pertumbuhan trafik sejak 2015-2016 yang meningkat tajam, yang mana Thailand 100 persen, Indonesia 300 persen dan Malaysia 760 persen membuat Priceza berakuisisi dengan perusahan investor dunia, Hubert Burda Media dan optimis menjadi situs pencari belanja dan fitur pembanding harga terbaik di Asia Tenggara.

Tentu dengan kerjasama ini bakal banyak lagi produk dan fitur-fitur yang akan makin memudahkan kita untuk mencari dan membandingkan harga barang di Priceza. Kereen banget deh. 

Tak percaya gimana canggih dan mudahnya mencari dan serta membandingkan harga di Priceza ? Nah saya lagi mencari lipstik merek Wet n Wild. Langsung klik keluarlah enam harga di enam toko. Bayangkan komplit dengan keterangan apakah gratis pengiriman, bisa ambil di tempat, kemudian juga cara pembayaran yang bisa transfer, pakai kartu kredit atau bayar di tempat. Semuanya lengkap dan kita tinggal memilih sesuai dengan keinginan kita. TOP kan ?

Jadi mau belanja online ? Cari di Priceza aja !













8 komentar:

  1. Jadi di semua toko bisa ada perbandingannya yaa mba, keren bgt indexnya ^^ salam kenal uni

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jg....ia..jd klu belanja lebih gampang nyari yg sesuai kebutuhan dan kantong

      Hapus
  2. biasanya ibu2 nih yang suka membandingkan harga :) jadi bermanfaat ada priceza :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia...bisa hemat waktu krn bisa bandingkan harga dgn cepat

      Hapus
  3. priceza itu marketplace baur ya mbak? aku baru dengar nih, biasanya ke toped atau bl aja soalnya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan market place..tp situs pembanding harga

      Hapus
    2. oh berarti belinya nanti dari web yang muncul ya mbak?

      Hapus
  4. ih seru banget ada situs pembanding harga, wah ini ni yang perlu dibuka sebelum belanja online!
    hehehe
    makasih mbak infonya hehe

    #salam kenal yak :D
    #BaruBelajarBlogWalking hehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung