Loading

Jumat, 19 Agustus 2016

Kiat Mengembangkan Bisnis di Era Digital



Era digital adalah era yang sangat canggih, karena di era ini semuanya sendi kehidupan bisa dikatakan terkait era dengan sistem digital. Era yang dimulai pada tahun 80an ini makin berkembang sampai sekarang, khususnya dengan hadirnya internet.


Internet melahirkan berbagai hal baru yang makin mengubah dunia, seperti hadirnya website dan jejaring sosial media di tahun 2000an. Teknologi digital semakin berkembang dan canggih sehingga berbagai kalangan telah dimudahkan dalam mengakses suatu informasi melalui banyak cara, serta dapat menikmati fasilitas dari teknologi digital dengan bebas dan terkendali. 

Kemajuan dunia digital ini banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak, salah satunya dalam mengembangkan bisnis melalui marketing online. Pemasaran bisnis di era digital ternyata lebih efektif melalui media online, baik website maupun jejaring sosial media, seperti facebook, twitter dan instagram dll.

Hal itu tidak terlepas dari pengguna internet di Indonesia yang mencapai 90 juta orang. Tentu saja hal ini adalah peluang besar bagi pebisnis dalam memasarkan produk atau usaha mereka melalui internet. 

Para pebisnis yang semula hanya fokus mengembangkan usaha dengan pemasaran offline, seperti melalui iklan di media massa, brosur dan pameran, kemudian beralih ke pemasaran online. Mereka membuat website dan akun sosial media untuk memasarkan bisnis, produk, jasa dan usaha mereka.

Nah, bagi Anda yang belum mencoba dan ingin mencoba marketing online ini, berikut kiatnya :
  1. Persiapkan foto-foto produk atau jasa yang akan anda pasang di website atau social media
  2. Buatlah akun sosial media dengan nama yang mudah dicari atau menunjukan bisnis atau usaha Anda
  3. Sediakan admin khusus yang bertugas memposting foto, menjawab pertanyaan dari calon konsumen.
  4. Buatlah akun website dengan nama yang mudah dicari atau disearch di mesin pencarian
  5. Jika anda butuh bantuan pihak profesional untuk mengembangkan website atau mengefektifkan mesin pencarian dalam memasarkan usaha atau bisnis Anda, hubungilah pihak-pihak yang bisa membantu seperti Jasa adwords Murah Jakarta
Mengapa perlu memilih menggunakan jasa adwords dari Partner Iklan ?
  • Bisa meraih lebih banyak pelanggan dengan menampilkan bisnis Anda di hasil pencarian yang sesuai.
  • Anda akan mendapatkan laporan bulanan berisi performa detail dari iklan anda.
  • Tim Partner Iklan sudah mengantongi sertifikasi dari Google AdWords sebagai ahli dalam mengoptimalkan performa iklan di Google AdWords.
  • Biaya terjangkau, dimulai Rp. 1,000,000 per bulan.

Partner Iklan sendiri adalah partner beriklan yang menyediakan jasa SEO, Facebook Ads, dan Google Adwords yang profesional dengan harga yang sangat terjangkau. Layanannya mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas pengunjung ke website Anda sehingga sangat berpotensi meningkatkan angka penjualan dalam bisnis Anda.

Partner Iklan menyediakan layanan yang komplit dan sistematis, karena memiliki tim serta pakar berkualitas dalam merancang dan mengeksekusi strategi optimasi website anda secara maksimal.

Partner Iklan membantu mengembangkan bisnis Anda dengan berbagai layanan seperti layanan Search Engine Optimization (SEO), layanan Facebook Ads, dan juga layanan Google Adwords.

Dengan Partner Iklan, Anda akan mendapatkan seluruh layanan spesial, termasuk memberikan sejumlah backlink berkualitas menuju website Anda, membuat artikel yang menarik untuk ditampilkan, serta mendatangkan unique visitors setiap bulannya.

Kredibilitas Partner Iklan tidak diragukan lagi karena banyak pebisnis dan perusahaan besar yang sudah bekerjasama, seperti Philips, Hoka Hoka Bento, CIMB Niaga, Universitas Nasional, Asosiasi Kartu Kredit Indonesia, Gesek, Bahama Tour dll.



2 komentar:

  1. Harus bisnis yg omset lumayan nih biar bisa byr jasa adword 1jt per bln hehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung