Loading

Jumat, 12 Agustus 2016

Hidup Simpel dengan Dompetku Plus


Sebagai anak tertua dan menjadi tulang punggung bagi ibu dan adik di kampung, sudah menjadi kewajiban saya untuk mengirimi mereka uang setiap bulan. Baik untuk keperluan sehari, biaya sekolah, biaya lain-lain yang tidak terduga atau tidak dianggarkan sebelumnya.


Sebelumnya Saya sering menitip transfer via rekening paman. Kemudian dari paman akan diberikan kepada ibu saya. Namun kadang ketika ibu butuh uang yang tidak terduga, dan saya sudah menstrasfer ke paman, namun paman sedang berada di luar kota. Sehingga ibu harus meminjam uang kepada orang lain sampai paman kembali.

Sebagai solusinya, akhirnya waktu pulang kampung beberapa waktu lalu, saya membuatkan ibu rekening bank sendiri. ATMnya adik saya yang pegang. Sehingga ketika transferan uang dari saya masuk, adik bisa langsung mengambil.

Sistemnya setiap hari jumat atau sabtu saya akan melakukan transfer ke rekening ibu. Saya menerapkan hal itu untuk mendisiplinkan khususnya adik saya dalam hal mengelola uang jajan dan uang sekolahnya.

Namun kendalanya sekarang bukan di kampung halaman, namun terjadi pada saya. Kesibukan kantor membuat saya kadang keteteran dan lupa untuk mentransfer uang. Apalagi saya lupa hingga hari minggu, yang mana itu adalah jadwal jalan-jalan bagi Fitry, anak semata wayang, Kadang saat berada di tempat bermain adik saya menelpon menanyakan uang yang belum dikirim. 

Terpaksa saya minta menunggu, karena saya belum bisa mentransfer pada saat itu. Tak jarang adik saya harus menunggu hingga malam. Ada rasa bersalah juga apalagi jika adik atau ibu sangat butuh uangnya. 

Seperti ketika saya mengikuti outbound dalam rangka acara kantor, adik saya minta uang untuk berobat ibu. Tapi saya belum bisa menstranfer karena lokasi acara jauh. Wajah yang galau terbaca oleh salah seorang rekan. 

Ketika saya menceritakan masalahnya, eh ternyata teman itu memberikan solusi. Jika ada aplikasi Dompetku Plus yang bisa menghilangkan galau saya.

Awalnya saya bingung namun kemudian dia menjelaskan pengertian alat pembayaran dompetku plus tersebut adalah layanan e-money Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi finansial online seperti berbelanja di E-commerce, mengirim uang ke bank, mengirim uang ke sesama pengguna Dompetku+, membayar tagihan ataupun sebagai rekening bersama ketika bertransaksi, hanya menggunakan alamat email dan password. 

Jadi jika sudah mendaftar akan langsung menikmati  berbagai keuntungan Dompetku Plus dengan beberapa klik, antara lain :

1. Pendaftaran mudah
Hanya cukup dengan alamat email dan password untuk memulai
2. Aktivasi akun dan Anda dapat langsung belanja
3. Pilih cara pembayaran saat Anda check out

Nah untuk urusan transfer, dengan fitur Bank Transfer Dompetku Plus, banyak batas yang bisa dilampaui. Kenapa ? karena mengirim uang secara online kini jauh lebih mudah dengan akun Dompetku Plus kita. Hanya dengan beberapa klik, uang  akan tertransfer ke akun bank manapun dengan cepat dan aman

Jangan khawatir, transfer uang ke siapapun dan kapanpun melalui akun Dompetku Plus dengan aman karena terlindungi oleh system keamanan yang canggih. Selain itu  Dompetku Plus Money Transfer mudah dan ideal bagi orang tua yang ingin memantau pengeluaran anak-anak mereka

Tidak hanya itu, kita dapat mentransfer uang ke siapapun dengan alamat email mereka dan uang itu akan masuk ke dalam rekening eWallet Dompetku Plus mereka. Bahkan jika  mereka tidak memiliki akun Dompetku Plus, mereka dapat membuatnya dengan cepat dan gratis.

Ternyata berbagai keuntungan menggunakan Dompetku Plus lho, seperti :
  • Cara berbelanja online paling aman
DompetkuPlus dilengkapi oleh layanan keamanan berlapis dan konfirmasi OTP (One Time Password) untuk memastikan proses berbelanja online benar-benar aman
  • Cara paling mudah untuk membayar online
Hanya satu klik untuk check out. kita bisa meninggalkan kerumitan saat mengisi informasi tagihan setiap saat check out
  • Menikmati fleksibilitas melalui pilihan cara pembayaran
Kita dapat membayar menggunakan kartu kredit atau eWallet saat check out. Benar benar fleksibel!
  • Pendaftaran mudah
Cukup dengan alamat email, dalam waktu kurang dari 45 detik kita dapat langsung berbelanja menggunakan akun DompetkuPlus

Ternyata itu hidup itu simple dan praktis ya dengan aplikasi Dompteku Plus yang bisa diunduh dari smartphone. Yuukk...beralih ke Dompetku Plus sekarang juga 












3 komentar:

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung