Loading

Kamis, 30 Juni 2016

Tampil Feminin dan Sederhana dengan Hijab by Ria Miranda

 

Pada dasarnya wanita telah terlahir dengan suatu keistimewaan yang dibawanya sejak lahir, salah satu diantarnya yakni kecantikan. Yang mana kata cantik ini, hanya ditujukan untuk hawa dengan beragam sifat yang menunjukkan keindahan lainnya. Namun, sungguh disayangkan banyak orang yang beranggapan bahwa cantik adalah rupa, adalah penampilan, dan lain sebagainya yang secara keseluruhan dipadang secara materi. Sehingga tak sedikit wanita yang rela menghbiskan dana puluhan juta, bahkan lebih dari itu. Hanya untuk mendapatkan penampilan, maupun rupa fisik yang kemudian diberi gelar cantik. 


Cantik yang lebih kita kenal, hanyalah sebutan untuk rupa dengan bentuk setiap bagian tubuh yang proporsional, kemudian memiliki warna kulit putih, rambut tebal hitam dan terurai, dan masih banyak lagi. Berbeda halnya dengan wanita muslim, sesungguhnya cantik bukan hanya dari fisik, melainkan dari hati yang bersih dan selalu terpatu kepada Sang Pencipta. Adapun salah satu yang dapat menunjang ialah dengan menggunakan busana sesuai syari’at, misalnya busana hasil rancangan Ria Miranda

Sehingga dengan kata lebih sederhana, cantik itu tak perlu mahal. Cukup menjadi wanita muslimah dan menjalankan setiap perintah Alla serta Rasul-Nya. Dan salah satu perintah Allah tersebut ialah dengan membalut seluruh bagian tubuh, sehingga aurat dapat tertutupi dengan baik. Ya, tentu dalam hal ini yakni dengan mengenakan hijab. Bagi anda yang kini tengah merubah dirinya untuk menajadi muslimah sejati, maka pemilihan perlengkapan pakaian penting pula untuk anda perhatikan.

Salah satu busana yang cukup recommended ialah busana hasil karya Ria Miranda. Merupakan solusi tepat, untuk anda yang ingin tampil lebih feminin namun tetap bergaya dengan sederhana. 

Adapun beberapa koleksinya dapat anda temukan di hijup.com. Sebagai butik online terkemuka di tanah air. Misalnya untuk produk ini, Thalassa Kaftan Set Green, yang diproduksi dengan menggunakan bahan saten. Serta telah dilengkapi pula dengan inner, yang terbuat dari bahan jersey korea. Penampilan anda semakin chic, dengan balutan jilbab.

3 komentar:

  1. Baju Ria Miranda sama jilbabnya bagus2, aku pernah beli yg cotton alus banget bahannya, mba. :D

    BalasHapus
  2. Lihat-lihat di hijub.com-lah. Mana tau minat. :)

    BalasHapus
  3. cakeep baju nya ;).. aku jg suka ama style jilbabnya, simple dan manis.. suka pusing kalo liat style jilbab yg rumit dan bikin sakit kepala pas ngikutin step2nya mbak :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung