Loading

Selasa, 14 Juni 2016

Gejala Jika Produk Kecantikan Anda Termasuk Berbahaya



Pilihlah produk kecantikan yang ada izin resmi dan terdaftar di BPOM
 
Ingin cantik memang wajar, namun apabila cantik ini malah akan membuat Anda sakit maka ini adalah hal yang tidak wajar. Memang pada saat ini banyak sekali produk kecantikan yang dapat Anda gunakan yang akan memberikan janji berupa dapat memutihkan kulit dengan cara yang cepat. Namun hal ini tidaklah semudah itu. 



Produk untuk kecantikan ini memang akan dapat membuat kulit Anda menjadi lebih putih atau dapat memutihkan wajah Anda dengan cara yang lebih cepat, namun tentu saja Anda akan tahu akibatnya apa pada wajah Anda nanti. Namun sayangnya masih banyak orang yang belum paham akan apa saja akibat dari Anda yang memakai produk yang salah ini.

Hal ini adalah karena wajah adalah bagian wajah Anda yang paling bahaya dan paling sensitif. Apabila Anda menggunakan produk ini secara sembarang maka akan membuat wajah Anda ini menjadi bermasalah sehingga dengan ini akan kurang bagus. untuk membuat Anda semakin yakin apakah produk yang Anda gunakan tersebut adalah produk yang bagus atau malah buruk maka Anda harus tahu apa saja gejala yang akan Anda rasakan apabila Anda memakai produk yang kurang bagus tersebut. beberapa gejalanya adalah:

Gatal

Gejala yang akan Anda alami pertama kali saat memakai produk yang kurang bagus ini adalah Anda akan merasakan gatal yang sangat. Ini akan terjadi saat Anda pertama kali memakai produk ini apabila produk yang Anda pakai ini adalah produk yang kurang bagus. Apabila Anda mengalami hal ini maka sebaiknya Anda tidak lagi menggunakan produk yang satu ini karena akan kurang bagus untuk wajah Anda.

Wajar mengelupas dan memerah

Pada dasarnya produk kecantikan  yang banyak dijual di pasar ini adalah produk yang akan membuat kulit Anda menjadi mengelupas sehingga produk ini akan dapat memutihkan wajah Anda dengan cara mengelupas kulit luar Anda. Hal ini adalah wajar namun apabila proses ini membuat kulit wajah Anda menjadi sangat merah akibat proses pengelupasan yang berlebihan maka ini akan kurang bagus karena Anda akan merasa sakit dan tidak nyaman dengan kulit Anda sendiri.

Wajah semakin sensitif

Apabila Anda menemukan kulit wajah Anda yang apabila terkena matahari ini akan menjadi cepat merah dan ruam-ruam maka ini adalah salah satu gejala apabila Anda memakai produk yang salah untuk wajah And,  karena dengan ini maka akibatnya wajah Anda menjadi lebih sensitif. Apabila ini Anda biarkan maka wajah Anda akan pucat dan yang lagi merona seperti semula.

Lalu apabila Anda mengalami beberapa gejala ini pada wajah Anda karena memakai produk kecantikan yang salah maka ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membuat kulit wajah Anda menjadi lebih sehat lagi. Beberapa cara yang harus Anda lakukan ini adalah sebagai berikut:

  1. Pada saat Anda memilih bahan untuk produk untuk wajah Anda maka sebaiknya Anda memilih bahan yang alami sehingga dengan ini akan lebih sehat untuk kulit wajah Anda.
  2. Anda juga harus memilih produk yang menggunakan merek terkenal karena ini akan selalu aman dan bagus untuk kulit wajah Anda. 
  3. Sebaiknya produk ini Anda coba dulu selama satu minggu apabila cocok maka Anda dapat terus   menerus 
  4. Usahakan Anda tidak terpengaruh dengan harga yang mahal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung