Loading

Selasa, 17 Mei 2016

Cerdas Memanfaatkan Promo Belanja Murah Jelang Puasa





Mukena bali yellow butterfly
Mukena baru salah satu kebutuhan jelang bulan puasa dan Idul Fitri

Awal bulan depan akan memasuki bulan suci Ramadhan. Seperti biasa, moment ini selalu diikuti dengan naiknya berbagai kebutuhan rumah tangga. Baik dari kebutuhan dapur berupa sembako, maupun kebutuhan lainnya seperti pakaian, perlengkapan rumah tangga maupun keperluan lainnya.

Apalagi menjelang lebaran, harga kebutuhan tersebut semakin melonjak naik, sementara penghasilan rata-rata masyarakat tidak seimbang dengan peningkatan harga. Disinilah pentingnya kecerdasan dan kecermatan kita dalam berbelanja kebutuhan rumah tangga khususnya saat menjelang puasa dan menyambut lebaran mendatang.

Khususnya kaum ibu sebagai pengatur keuangan rumah tangga, harus benar-benar jeli untuk mengedepan kebutuhan yang benar-benar penting dan perlu. Seorang istri yang smart tentu akan tetap mempunyai solusi dalam menghadapi situasi seperti ini.

Jika Anda adalah seorang istri dan ibu rumah tangga, namun masih bingung bagaimana mensiasati naiknya berbagai kebutuhan rumah tangga menjelang puasa, berikut tips yang bisa Anda terapkan :
  • Buat daftar kebutuhan bulanan Anda. Pisahkan kebutuhan rumah tangga yang harus selalu ada, seperti kebutuhan makanan, minuman dan pakaian dengan kebutuhan yang tidak harus selalu ada, seperti makan di restoran atau menonton di bioskop.
  • Susun anggaran sesuai kebutuhan yang sudah dibuat. Sesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Misalnya anda biasa belanja di swalayan, mungkin saat ini bisa belanja kebutuhan rumah tangga di pasar tradisional dengan harga yang jauh lebih miring
  •  Menukar merek barang yang biasa Anda pakai. Jika anda biasanya memakai mereka sabun, minyak atau shampoo tertentu, pilihlah merek lain dengan harga yang tentu lebih murah. Sehingga uang anda bisa tetap hemat


  • Memanfaatkan promo belanja murah dari berbagai pihak
Promo diskon atau memanfaatkan poin dari operator seluler maupun kartu kredit adalah peluang untuk mensiasati naiknya harga kebutuhan menjelang lebaran. Misalkan dengan menukarkan sejumlah point tertentu di sejumlah gerai belanja atau, Anda bisa menghemat beberapa ratus ribu.


Salah satu tempat belanja yang bisa Anda manfaatkan adalah MatahariMall,  karena di sini tersedia berbagai kebutuhan rumah tangga, kecantikan, fashion dan lainnya.

Di MatahariMall Anda bisa menemukan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga di kategori groceries. Untuk produk perawatan kulit, anda bisa merujuk ke kategori kesehatan dan kecantikan. Asyiknya lagi belanja di sini ada promo diskon tiap bulannya yang bisa Anda manfaatkan.
Biasanya promo diskon ada pada saat momen-momen istimewa, karena diskon yang diberikan biasanya jauh lebih besar, seperti saat bulan Puasa atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Tunggu apalagi, ayo manfaatkan promo belanja murah menjelang bulan puasa ini.
















2 komentar:

  1. belanja online memang lebih gampang ya kak..apalagi buat kita yang masih bekerja..setidaknya masih bisa lihat2 produk yang ingin dibeli , dan ketika harganya lumayan murah..tinggal bayar..barang pun datang..gak perlu repot ngemall lagi..hehehe

    BalasHapus
  2. Kalau kita bisa Belanja Online Mudah Melalui Priceza kenapa masih pikir2 lagi, yuksz belanja. #ikuseo

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung