Loading

Rabu, 11 Mei 2016

Cara Memilih Sepatu Bayi Laki-laki


Memilihkan alas kaki untuk balita yang tertutup memang merupakan keharusan. Terlebih apabila balita Anda dibawa keluar rumah tentu saja alas kaki ini sangat penting digunakan. Namun perlu Anda ketahui bahwa menggunakan alas kaki untuk balita akan mendapatkan beberapa manfaat. Manfaat yang akan didapatkan yaitu melindungi kaki balita menjadi lebih aman dari kemungkinan luka, membuat penampilannya menjadi lebih lucu dan masih banyak lainnya. Untuk memilih alas kaki memang membutuhkan beberapa cara penting. Dengan menggunakan cara ini tentu saja akan memaksimalkan manfaat yang telah disebutkan diatas. Berikut ini cara memilih sepatu bayi laki-laki yang penting untuk para orang tua ketahui.


Cara memilih sepatu untuk bayi laki-laki yaitu:

  1. Model perekat
Disarankan anak memilih model perekat pada alas kaki tertutup yang digunakan. Dengan menggunakan alas kaki dengan model ini akan memungkinkan Anda mudah melepas dan memasangnya. Dengan demikian akan memberikan kenyamanan balita Anda sehingga tidak mudah menangis. Terlebih balita Anda merupakan anak yang mudah rewel tentu saja membutuhkan jenis alas kaki yang simpel. Sehingga akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat menggunakannya.

  1. Hindari model tali
Dalam pemilihan alas kaki tertutup ini hindari jenis model bertali. Dengan menghindari jenis model ini akan membuat Anda merasa lebih repot. Terlebih apabila buah hati Anda sudah menangis tentu saja akan mudah membuat panik. Akibatnya apabila tidak dilihat dengan lebih seksama membuat proses penalian mengalami kesalahan. Sehingga apabila terjadi kesalahan seperti ini. Tentu saja mengganggu buah hati Anda saat berjalan dan mudah membuatnya terjatuh.

  1. Ukuran yang pas
Saat memilih dan membeli sepatu bayi laki-laki hendaknya pemilihan menggunakan ukuran yang pas. Jangan sampai alas kaki tertutup ini kebesaran dari ukuran yang dimiliki buah hati Anda. Apabila hal ini terjadi tentu saat berjalan akan merasa tidak nyaman dan akan mudah lepas. Sedangkan tidak boleh terlalu kecil tentu saja hal ini akan membuat kaki buah hati Anda menjadi mudah lecet. Dengan demikian saat berjalan akan terasa kurang nyaman dan sering rewel.

  1. Bahan yang ringan
Selain beberapa hal yang harus diperhatikan seperti beberapa poin diatas. Salah satu poin penting yang harus dimiliki adalah menggunakan jenis bahan yang ringan. Dengan bahan ringan tersebut akan membantu dalam membuat kaki anak tidak mudah lelah. Selain itu apabila buah hati Anda sedang belajar berjalan tentu saja akan menjadi lebih maksimal.


  1. Model
Untuk pemilihan model hendaknya menggunakan jenis sporty. Hal ini karena model seperti ini memang dirasakan lebih nyaman dan praktis. Disarankan untuk para orang tua menghindari pembelian jenis alas kaki yang menggunakan hak. Dengan demikian akan menghindari adanya kemungkinan kaki buah hati menjadi mudah terkilir. Untuk itu hendaknya disarankan sesuaikan jenis alas kaki sesuai usia anak saja. Selain itu hindari jenis pemakaian alas kaki dengan model orang dewasa.

  1. Warna kalem dan simpel
Mulailah untuk memilih jenis sepatu bayi laki-laki dengan warna kalem dengan motif yang simpel. Dengan menggunakan jenis warna yang demikian akan membantu dalam memaksimalkan kemungkinan Anda mendapatkan kenyamanan saat menggunakannya. Tentu saja apabila hal ini dilakukan akan mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu kedua cara memilih ini memang sebaiknya dilakukan. Tentu saja untuk membuat hasil yang dimiliki menjadi lebih maksimal.


5 komentar:

  1. lucu lucu ya kak model nye...tak kalah same model sepatu cewek juga..

    BalasHapus
  2. Sepatunya unyu bangeeeett

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa...seunyu yang punya blog :D

      Hapus
  3. duh bisa jadi referensi ni kak kalo dah punya bayi nanti akoh hihihi...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung