Loading

Selasa, 05 April 2016

Bertambahnya Usia Tak Jadi Halangan untuk Awet Muda




Usia yang terus bertambah tak harus membuat kita tampak tua lho. Kenyataannya, banyak sekali wanita yang justru makin cantik di usia senja. Meskipun tak banyak wanita yang seperti itu, tetapi menjadi lebih menarik di usia senja bukanlah hal yang mustahil.

Banyak faktor yang mendukung kondisi awet muda seseorang ketika memasuki usia senja. Beberapa hal berikut ini rupanya menjadi rahasia bagi kita yang ingin senantiasa awet muda. Yuk ungkap rahasianya sekarang juga!


Menggunakan Produk Perawatan Berbahan Alami
Aneka produk perawatan tubuh mulai dari sabun mandi, pelembap serta kosmetik berbahan alami memang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Sebab produk-produk alami memiliki campuran bahan kimia yang minim. Hasilnya, keremajaan kulit, wajah, dan rambut pun senantiasa terjaga seperti ketika kita masih muda.

Jangan Lupa untuk Berolahraga
Tidak harus olahraga yang berat dan menyita waktu kok. Menyempatkan diri untuk berolahraga selama beberapa kali seminggu sudah cukup untuk menjaga metabolisme tubuh. Jika sirkulasi darah dalam tubuh senantiasa lancar, kita pun akan terhindar dari gangguan kesehatan. Kondisi kulit pun jadi sehat karena proses regenerasi yang terjadi secara teratur.

Tak Perlu Mengenakan Pakaian yang Terkesan Tua
Bukan berarti kita ingin senantiasa bergaya seperti anak muda lho. Tetapi tak ada salahnya jika kita berdandan lebih muda dari usia kita bila penampilan kita memang mendukung. Tak masalah jika sesekali ingin mengenakan dress cantik saat harus menghadiri acara penting.

Tempat jual dress wanita kini bukan hanya di pusat perbelanjaan. Sebab ada MatahariMall yang menyiapkan varian dress wanita dengan berbagai model dan motif. Tinggal klik situsnya dan pilih dress yang kita inginkan, maka dress pesanan kita siap diantar ke rumah. Praktis dan tak perlu buang-buang waktu untuk memiliki dress favorit.

Konsumsi Makanan Bergizi
Aneka makanan bergizi yang kaya vitamin, serat, dan mineral senantiasa dibutuhkan tubuh. Metabolisme tubuh berlangsung lancar bila kebutuhan gizi harian senantiasa tercukupi. Sebaliknya, konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan karbohidrat patut dibatasi supaya tidak membuat tubuh menimbun kalori.

Wanita cerdas tentu peduli dengan kesehatan dan penampilan setiap saat. Bonusnya, kepedulian akan diri sendiri membuat kita jadi awet muda kendati usia terus bertambah dari tahun ke tahun.


5 komentar:

  1. Yes, olahraga memang membuat kulit cerah mba.
    Mudah-mudahan bisa konsisten olahraga

    BalasHapus
  2. peer banget rutin olahraganya, padahal udah jadi resolusi tahun ini, hehe

    BalasHapus
  3. Olahraga... ini dia nih, maleeees banget jalaninnya ya. Tapi harus memaksakan diri

    BalasHapus
  4. makanan bergizi itu paling penting, untuk kesehatan juga hehe

    BalasHapus
  5. Olahraga itu penting banget.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung