Loading

Rabu, 23 Maret 2016

Kumpulan Lagu Barat Terbaru 2016



Jika dibandingkan dengan tahun yang lalu maka diawal tahun 2016 ini kita sudah bisa mendengarkan banyak sekali lagu barat yang sudah populer. Untuk mendengarkan lagu memang kini sudah semakin mudah dengan adanya beberapa aplikasi untuk mendengarkan lagu ini. Ada juga beberapa lagu barat terbaru yang bisa jadi pilihan kita yang memang ingin mendapatkan lagu dengan mudah. Lagu ini juga berasal dari beberapa penyanyi terkenal yang sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan bergengsi.

 Ada beberapa musisi dari barat yang memang sudah sangat piawai dalam menciptakan lagu barat dengan kualitas terbaik. Berikut ini adalah musisi terkenal tersebut antara lain:

  1. Taylor Swift, ini adalah musisi wanita yang memang cantik dan juga sangat piawai sekali dalam menciptakan lagu dan juga mengeluarkan album yang terbaik.
  2. Justin Bieber, penyanyi muda ini memang saat ini sudah semakin terkenal berkat hits lagu yang sudah ia ciptakan dan sudah populer.
  3. Sam Smith, penyanyi ini selalu sukses dalam menghadirkan lagu baru yang bisa menarik perhatian dari penggemarnya.
  4. Bruno Mars, lagu romantic yang dinyanyikan musisi ini memang sangat menjadi lagu yang paling banyak di request juga di beberapa radio.
 Pada awal tahun 2016 ini kita bisa menemukan beberapa lagu baru yang sangat layak sekali untuk kita dengarkan pastinya. Berikut ini adalah beberapa lagu tersebut antara lain:

  1. Rihanna Feat Drake - Work,
  2. Justin Bieber - Love Your Self,
  3. Justin Bieber - Sorry,
  4. Lukas Graham - 7 Years,
  5. Adelle - Hello,
  6. Selena Gomez - Hands To My Self,
  7. Charlie Puth - One Call Away.
Jika sangat suka dengan beberapa lagu ini maka pastinya kita bisa dengan mudah juga mendengarkannya menggunakan situs Youtube. Ini merupakan salah satu hal yang baik daripada kita mengunggah lagu ini. Kumpulan lagu-lagu barat keren ini memang masih sangat meningkat sekali peringkatnya di beberapa tangga lagu dan juga semakin banyak penikmatnya ditambah dengan di putarkan di Radio ternama.

1 komentar:

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung