Loading

Jumat, 05 Februari 2016

Memilih Wedding Organizer di Jakarta





Menggelar sebuah acara pernikahan membutuhkan perencanaan yang baik, matang, dan maksimal. Apabila Anda dan pasangan merupakan orang-orang yang memiliki kesibukan atau sama sekali belum memiliki gambaran tentang sebuah pernikahan maka semua hal yang harus dipersiapkan untuk menggelar acara pernikahan bisa menjadi kendala yang sangat serius.

Anda dan pasangan harus menyiapkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk ini semua. Saat ini sebetulnya hal tersebut bukanlah masalah yang serius, karena solusi untuk mempersiapkan pernikahan impian dapat dibantu oleh jasa pelayanan penyedia wedding organizing yang bisa Anda temukan.

Wedding organizer  tersebar di kota-kota besar bahkan hingga ke berbagai daerah di Indonesia, Anda hanya perlu mencari wedding organizer yang tepat dan cocok.  Berikut ini adalah beberapa list referensi wedding planner yang bisa Anda lihat di link berikut, http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/wedding-planning.

Jika Anda dan pasangan berdomisili di Jakarta atau daerah sekitarnya, salah satu vendor yang menyediakan jasa untuk wedding organizing adalah ASTwo Wedding Organizer. Kiprahnya dimulai pada tahun 2009, AS Two Wedding Organizer didirikan oleh tiga orang yang  memiliki mimpi yang sama untuk mewujudkan momen-momen yang paling bahagia dan tidak terlupakan dalam hidup orang-orang.

Digawangi oleh August dan Shindy yang sekarang adalah pasangan suami istri, dan Setyo, dari inisial merekalah nama AS2 (AS Two) hadir. AS Two Wedding Organizer beralamat di Muwardi 2 No.27 A, Grogol, Jakarta Barat. Slogan AS Two Wedding Organizer adalah "Absolutely Unforgettable", yaitu menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para klien yang menggunakan jasanya. 

Dengan memberikan pelayanan yang terbaik, detail serta performa yang prima dan penuh kedisiplinan menjadikan para pasangan pengantin merasa puas dan mendapatkan pelayanan yang maksimal serta professional.

Beberapa perencanaan yang ditangani AS Two Wedding Organizer, antara lain: Penentuan konsep dan tema pernikahan, penyesuaian anggaran, checklist pernikahan, persiapan daftar peserta, pemilihan venue, perencanaan makan malam rehearsal, perencanaan upacara pernikahan, dan perencanaan penerimaan dan teknis pelaksanaan pada hari-H.

Hal yang membuat berbeda karena AS Two Wedding Organizer selalu memposisikan diri terhadap klien, apa yang akan terlihat baik atau tidak menurut klien, dan AS Two Wedding Organizer juga menambahkan sentuhan pribadi untuk detail pernikahan untuk memberikan kesan yang mendalam dan indah. 

Keahlian yang dimiliki AS Two Wedding Organizer adalah menggelar pernikahan dengan berbagai skala dari mulai pernikahan intim, pernikahan gala, hingga pernikahan Internasional. Pernikahan yang biasa ditangani adalah dari pernikahan sederhana hingga pernikahan besar sampai 1500 undangan. Paket Wedding Organizer yang ditawarkan adalah paket satu hari untuk jasa wedding organizing, atau pun paket menyeluruh dari mulai pengaturan dan perencanaan awal, persiapan, hingga acara pernikahan selesai.

AS Two Wedding Organizer selalu memberikan pelayanan terbaiknya, dalam satu hari AS Two Wedding Organizer hanya menangani maksimal 2 pasangan pengantin saja, karena ingin memberikan kinerja yang terencana baik, maksimal dengan penuh totalitas. Tim selalu ingin menghadirkan pernikahan yang sempurna dan terbaik dengan menjadikan setiap pasangan pengantin bagaikan raja dan ratu sehari tepat di hari spesialnya. 

Untuk Anda dan pasangan yang memerlukan jasa pernikahan yang dirancang oleh AS Two Wedding Organizer maka sebaiknya dilakukan 6 bulan sebelum hari pernikahan, atau apabila Anda dan pasangan belum ada gambaran konsep dan persiapan lainnya maka idealnya 1 tahun sebelum hari pernikahan direncanakan, dengan senang hati AS Two Wedding Organnizer akan membantu dan menerima konsultasi serta diskusi untuk mewujudkan hari pernikahan impian yang terbaik dan istimewa yang hanya akan ada sekali seumur hidup bersama pasangan tercinta.

1 komentar:

  1. Sekarang dengan adanya WO begini kita jadi bisa bikin wedding dengan tema macem - macem ya mba, udh ada yg bantu urusin hihihihihi. Nice share mba

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung