Loading

Jumat, 29 Januari 2016

#PenyengatFest - Bakal Ada Lesti D'Academy Asia di Festival Pulau Penyengat

Lesti D'Academi Asia

Masih ingat euforia dan kehebohan acara D'Academy Asia 2015 yang tayang di Indosiar beberapa waktu lalu ? pasti donk. Salah satu peserta yang sangat diidolakan banyak orang adalah Lesti, yang disebut juri sebagai bocah ajaib. 

Meski pada ajang D'Academy Asia, gadis cantik ini hanya meraih posisi kedua, namun ia tetap diidolakan hingga sekarang. Bahkan peraih juara pertama pada D'Academy 1 Indosiar pada tahun 2014 ini sering diundang menyanyi ke luar daerah.

Cengkoknya yang khas dengan suara yang merdu melebihi kemampuan anak seusianya membuat orang terkagum kepadanya. Maklum anak dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini ini masih sangat belia, tepatnya lahir pada 4 Agustus 1999

Nah, ternyata Ibu Sukartini, sang mama Lesti ada keturunan Melayu Kepulauan Riau, tepatnya dari Sedanau, Natuna.  Berdasarkan itulah pihak Kementerian Pariwisata Indonesia akan menghadirkan Lesti pada Festival Pulau Penyengat (FPP) yang akan berlangsung pada 20-24 Februari 2016.

Maswito,  Kasi Promosi Wisata selaku Koordinator Acara FPP 2016, membenarkan hal itu. Menurutnya berdasarkan informasi dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, HM. Juramadi Esram, pihak Kementerian Pariwisata Indonesia memang akan menghadirkan Lesti pada acara pembukaan Festival Pulau Penyengat 2016 tanggal 20 Februari mendatang.

" Benar, pihak kementerian pariwisata akan menghadirkan Lesti yang kebetulan berdarah Melayu. Ibu dia berasal dari Sedanau, Natuna," begitu isi pesan singkat Maswito.

Selain Lesti, pengisi acara Festival Pulau Penyengat 2016 antara lain Winda Idol yang merupakan Duta Wisata Kota Tanjungpinang serta artis, seniman, sangar seni dan budayawan Tanjungpinang.

Waah...semoga rencana ini tidak berubah ya. Semoga pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu benar-benar akan pulang kampung ke tanah Melayu tempat asal ibunya. Para penggemar Lesti bakal tidak sabar untuk melihat dan mendengarkan suara merdunya. 

Penggemar Lesti..mana suaranya ? koment donk...terimakasih















12 komentar:

  1. semoga aku bisa jadi salah satu yg beruntung bisa foto bareng ama lesty ya, kalo perlu am blogger kondang ana ummu fitry..heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa...blogger kondang ? *kibas jilbab, pasang bulu mata badai :D

      Hapus
  2. akuh mauh sama windah Idol sajaaah.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuui...winda mmg tinggal di tg pinang..tp saya jg blm pernah foto bareng :D ..yuuk nti kita minta foto

      Hapus
  3. aduh aku ngga kenal jeng lesti

    BalasHapus
  4. makin keren Uni.. Blog nya.. pengen Upgrade blog kek Gini.. tapi gak tau caranya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkiu...belajar otodidak dr google...trus praktean :)

      Hapus
  5. Proud Of U, Mamiiiii...jelong2 k blog mami ina bikin keder saking kerennya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe biasa aja kali umi...ayo semangat menulisnya...makasih udah mampir

      Hapus
  6. mau tanya ni...Lesti nya jadi hadir ga di FPP 2016 besok....

    BalasHapus
  7. maaf baru respon..ternyata lesti tidak jadi datang krn jadwalnya sudah ada di tempat lain .begitu info dr pihak kementrian pariwisata

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung