Loading

Senin, 05 Oktober 2015

Hijab Hijab : Butik Muslimah Branded dan Update


Saya dengan tiga koleksi Hijab Hijab Butik
Menutup aurat atau berhijab pada masa sekarang makin disadari oleh kaum wanita muslimah sebagai sebuah kewajiban. Melihat banyak wanita berhijab di berbagai tempat bukan hal yang asing lagi pada saat sekarang.

Tak mengherankan bisnis busana muslimah adalah salah satu bisnis yang booming sejak beberapa tahun terakhir. Baik dari atasan, bawahan, hijab dan berbagai aksesoris pendukung lainnya. Semua itu tidak terlepas dari tingginya permintaan kebutuhan busana dan pendukung lainnya untuk berhijab. Sehingga keperluan busana muslimah mudah didapatkan di berbagai pasar, toko, butik, mall dengan beragam model, kwalitas bahan, harga dan merek.

Namun berhijab juga bukan penghalang bagi wanita muslimah untuk tetap tampil cantik, stylish dan fashionable tapi tetap memperhatikan estetika Islami. Wanita muslimah yang kekinian tetap memperhatikan kwalitas dari busana muslimah yang dikenakan, seperti model yang tidak pasaran, bahan yang nyaman dari material berkwalitas, good cutting, good looking dan model yang selalu update.

Menyadari kebutuhan kalangan wanita busana muslimah dengan selera berbusana seperti di atas, menjadi salah satu pendorong dr. Maya Suryanti membuka Hijab Hijab Butik. Dokter aesthetic yang sukses dengan Green Beauty Clinique ini melebarkan sayapnya ke bidang fashion khususnya butik busana muslimah branded dan update.
Hijab Hijab Butik
Hijab Hijab Butik yang berdiri sejak dua tahun lalu memang dikhususkan untuk menjual busana muslimah dengan berbagai brand dari para desainer busana muslimah. Tak mengherankan berbagai produk pakaian yang dijual di sini sulit ditemukan di butik atau toko lainnya. Bahkan jangan khawatir untuk bertemu "kembaran" saat mengenakan pakaian yang dibeli dari butik yang beralamat Jl. DI.Panjaitan Km 9 Ruko Grand Bintan Centre Blok 2A No 2  Tanjungpinang ini. 

Lokasi butik ini sangat mudah ditemukan, karena berada di tepi jalan utama tepatnya di deretan toko dan bank. Plang merek butik dengan warna kontras pink dan berukuran besar makin membuat butik  ini cepat dikenali oleh siapa saja yang belum pernah ke sana.

Kesan butik modern nan elegan tapi tetap dengan nuansa hangat mulai terasa saat memasuki butik dua lantai ini. Interior butik khususnya dinding yang dilapisi wallpaper dengan motif artistik makin menguatkan kelas butik ini. 
Nyaman dan Berkelas
Berbagai jenis dan model pakaian dipajang terpisah di rak dan gantungan serta di manekin. Ada berbagai macam atasan seperti gamis, kemeja, outer, cardigan dan tunik. Kemudian berbagai macam bawahan celana panjang dan rok serta hijab.

Tentunya semua produk di sini produksi dari desainer muslimah dengan berbagai brand seperti Simply VeeWee, Radwah, Indayani, YRumi, Tiung Guelis, Nabila, Her by February, Evolvere, Juniperlane, Amita House, Kimi, Fintage, Syarra, Alya Hurayra, Monel, Nasywa, Kukurara, Una Style dan sejumlah brand lainnya.
Pembeli nyaman dan leluasa memilih koleksi branded dari desainer

Penataan rak display dan gantungan baju yang tertata rapi, membuat butik ini terasa makin nyaman, karena tidak dipenuhi tumpukan pakaian yang membuat sesak dan tidak nyaman calon pembeli seperti kebanyakan toko dan butik lainnya. Butik ini juga menyediakan aksesoris seperti bross, kalung dan tas.
Sofa untuk pengunjung dan pembeli beristirahat

Menyadari pentingnya kenyamanan itulah, owner juga menyediakan sejumlah sofa bagi calon pembeli dan pelanggan untuk beristirahat. Tidak hanya itu, ruang ganti pakaian atau fitting roomnya juga nyaman untuk calon pembeli mencoba berbagai pakaian yang akan dibeli.
Tunik Ruby by Radwah
Kemarin itu saya mampir ke butik tersebut saya mencoba tiga model pakaian. Pertama adalah Tunik Ruby motif kotak kotak dari brand Radwah. Bahannya katun halus dan nyaman dipakai. Tunik ini bisa dipadukan dengan celana panjang dan cocok dipakai untuk pakaian semi formal ke kantor atau bisa juga untuk menghadiri acara tidak terlalu resmi.

Pakaian kedua  Long Dress Eveline pink polos warna Salem masih dari brand Radwah. Bahannya terbuat dari ceruti yang jatuh di badan ketika dipakai. Sehingga meski drees ini panjang dan dalam tidak membuat pemakainya yang bertubuh kurang tinggi kelihatan tenggelam, karena bahannya yang ringan dan nyaman dikenakan.

Bahan yang lembut dan jatuh membuat saya terlihat tidak tenggelam dengan long dress Eveline
Untuk mempercantik penampilan, saya memadukan dengan Shawl Basso motif bunga dari brand Kukurara. Supaya makin stylish dan fashionable sebaiknya dipadukan dengan high heels serta kalung etnik.

Pakaian ketiga yang saya coba long dress motif bunga dari brand Syarra. Saya memadukannya dengan Britain Balezer dari brand Simply VeeWee karena model dressnya tanpa lengan. Bahan long dress ini hycon sehingga terasa lembut dan dingin ketika dikenakan.
Manis dan fashionable

Sementara blazer terbuat dari bahan wedges cordova, tebal tapi halus dan tidak kaku, sehingga good looking saat dikenakan. Untuk mempercantik saya padukan dengan Shawl Turkey dari brand Maya Zara.

Meski kadang sekilas produk di sini mirip dengan koleksi di toko lain, tapi jika dilihat dan diperhatikan lebih cermat, banyak keunggulan dari produk di butik ini seperti kwalitas jahitan yang rapi dan kuat, cutting yang bagus dan komponen yang original.
Model boleh mirip tapi kwalitas jauh beda

Harga-harga pakaian tersebut sesuai dengan kwalitasnya. Baik dari kwalitas material bahan, cutting, jahitan yang rapi dan kuat, warna, motif, model yang original dari desainer dan tidak pasaran. Harga dimulai dari Rp 150 ribu - Rp 1,5 juta.

original branded desainer
Menurut Sinta, salah seorang karyawan di sana, model yang dijual juga selalu update yang dikirim langsung desainer. Sehingga tidak ada yang namanya koleksi lama karena barang yang tidak terjual selalu ditukar dengan koleksi terbaru.

Tak mengherankan jika Hijab Hijab Butik menjadi pilihan dan langganan bagi wanita muslimah yang mengerti akan fashion dan kwalitas pakaian namun tetap sesuai dengan kaidah Islam. Karena mutu pakaian yang dikenakan sedikit banyak akan mempengaruhi percaya diri saat memakainya di berbagai kesempatan.

Sejumlah pelanggan sedang memilih koleksi busana Hijab Hijab
Butik ini juga menyediakan layanan pembelian online melalui facebook dan instagram.Untuk transaksi minimal Rp 350 ribu gratis ongkos kirim. Sejauh ini pembeli online selain berasal dari berbagai daerah di Indonesia juga dari Australia. Silahkan add akun facebook Hijab Hijab atau untuk respon lebih cepat di akun Instagram HijabHijab_Butik

Anda mengaku wanita muslimah yang stylish dan fashionable ? tentu Hijab Hijab Butik akan menjadi pilihan untuk memenuhi selera berpakaian Anda.





































2 komentar:

  1. Boleh minta cp pemilik butik ini gak Mbak? :)
    makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti saya coba tanyakan dulu ya mba.thanks

      Hapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung