Loading

Kamis, 29 Januari 2015

Tetap Cantik dan Modis Berhijab ke Kantor Saat Hamil

Akhir-akhir ini Fitry, (3,4 tahun) anak saya satu-satunya sering rewel. Kata tetangga mungkin Fitry pengin punya adik. Hmmm....mungkin juga ya. Karena Fitry yang saya titip di rumah neneknya tiap hari kadang merasa kesepian, karena tidak ada teman bermain seusianya di sana. Maklum di rumah neneknya cuma ada nenek, kakek dan pembantu. Kalaupun ada sepupunya itu pun sudah pada sekolah di tingkat SMA.

Sore saat kembali ke rumah, Fitry sering mengajak anak tetangga untuk main di rumah. " Fitry tak ada kawan main," alasannya. Bahkan Fitry sering menangis kalau anak tetangga itu harus balik ke rumahnya, karena sudah malam atau dipanggil orang tuanya.  

Sebenarnya Fitry di saat umur belum genap tiga tahun pernah saya masukan ke penitipan anak sekaligus PAUD. Maksud saya biar dia bisa berteman dan bersosialisasi dengan anak seusianya. Namun cuma bertahan tiga hari. 

Ia merasa tidak betah, karena menurutnya teman-temannya ada yang nakal dan menganggap gurunya pemarah. Ketika diajak masuk sekolah kembali hingga sekarang ia tidak mau.

Kembali lagi soal hamil, mungkin juga saya harus program hamil supaya Fitry bisa punya teman bermain di rumahnya. Mengingat umur Fitry yang sudah pantas punya adik, tidak ada alasan lagi bagi saya untuk tidak kembali hamil.

Hmmm...program kehamilan harus dimulai nih. Tentu saja yang pertama harus diniatkan sungguh-sungguh. Yang kedua tentu mempersiapkan kesehatan fisik khususnya kesehatan rahim saya. Yang ketiga harus mempersiapkan perlengkapan pendukung kalau sudah hamil.

Karena sekarang saya pakai hijab dan kerja kantoran, saya harus merancang gaya berpakaian ke kantor di saat hamil nanti. Harus tetap cantik dan modis donk. Yuuk hunting ke mall......!!

Tapi tunggu dulu, mengapa harus capek-capek dan menghabiskan waktu ke mall, koleksi baju hamil wanita di Zalora kan pada cantik dan modis serta bisa dipadu padankan dengan hijab. Pokoknya dengan koleksi baju hamil di sini bakalan tetap tampil keren deh saat ke kantor. 

Saya sudah punya ancar-ancar pilihan nih. Untuk bawahan saya bakal pilih jenis Working Pants Pencil. Masih banyak koleksi model working pant lainnya yang bisa menjadi pilihan, dengan harga yang terjangkau bahkan bisa lebih murah karena ada diskon. 

Pic by Zalora
Jenis bawahan ini cocok untuk wanita kantoran seperti saya, karena bahannya yang bagus dan cutting yang elegan. Untuk atasannya bisa dipadu padakan dengan blus lengan corak bunga atau juga bisa dengan blus lengan panjang motif garis. Masih banyak koleksi blus lengan panjang lainnya yang bisa membuat saya dan wanita hamil lainnya tetap cantik, modis berhijab dan nyaman saat ke kantor.

Pic by Zalora
Mau tampil santai di Jumat dan Sabtu ? tetap masih banyak koleksi pakaian hamil yang sesuai. Ada celana panjang kaos dengan cutting yang unik. Kalau dipadukan dengan atasan bahan kaos corak bunga plus hijab, pasti rutinitas ngantor dari pagi sampai sore tetap enjoy. 

Hmmm...sudah tak sabaran pengin hamil lagi nih. Semoga cepat terkabul. Aamiin. 






1 komentar:

  1. waah ikut mengaminkan deh...
    seneng sih liat para bumil yang tetep kece saat ke kantor

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung