Loading

Kamis, 06 Februari 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS K2 Ditunda (lagi)

Kemarin 5 Februari 2014 direncanakan adalah pengumuman kelulusan seleksi CPNS K2 oleh kementrian pendayagunaan aparatur negara (Kemenpan). Meskipun tidak sebagai CPNS K2 saya tetap kepo ingin membuka situs itu, karena kebetulan ada teman, sepupu dan sejumlah teman di dunia maya yang menunggu pengumuman tersebut.

Tapi, ternyata website www.menpan.go.id yang saya buka pada sore hari belum ada memberikan informasi akan adanya pengumuman. Bahkan saya sudah berbaik hati jika ada yang mau melihat nama mereka di dalam pengumuman itu karena kebetulan akses wifi di rumah sedang excellent.
Tapi, hingga malam hari pun website menpan belum juga bisa ada tanda-tanda bakal memberikan pengumuman. Di sosial media pun sudah banyak yang bertanya-tanya dan penasaran mengapa belum juga diumumkan.

Ternyata hari ini saya kepo lagi membuka website menpan dan ada pengumuman yang menyatakan,pengumuman kelulusan seleksi CPNS K2 ditunda karena ada alasan teknis  dan itu berlangsung hingga waktu yang tidak terlalu lama. 
surat edaran tentang penundaan pengumuman kelulusan cpns k2 dari website resmi menpan.go.id
Penundaan pengumuman kelulusan CPNS K2 ini merupakan yang ketiga kalinya setahu saya. Awalnya akan diumumkan pada akhir desember 2013, kemudian diundur pada akhir januari 2014 dan sekarang kembali dundur.

Sejumlah spekulasi memang banyak muncul dari mereka yang sangat menunggu informasi itu. Tapi, semoga saja memang ada kendala teknis bukan kendala-kendala lain yang merugikan cpns tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung