Loading

Sabtu, 18 Januari 2014

KEB Dimataku, Cinta Pada Pandangan Pertama

Ternyata Kumpulan Emak Blogger (KEB) baru berumur dua tahun ya.Saya pikir KEB itu sudah lama berdiri, karena waktu mulai gabung setahun lalu saya lihat anggotanya sudah banyak dan berbagai aktifitas yang terpampang di beranda grup.Keren dan TOP BGT


Awal saya bergabung di KEB kalau tidak salah karena melihat salah satu tautan yang dibagikan teman. Saya klik dan langsung jatuh cinta wink wink wink  :D . Karena ketika melihat postingan postingan emaks di grup membuat mata saya terbelalak melihat begitu banyak emaks yang rajin nulis, berbagi ilmu, cerita tentang anak, melontarkan opini dan berbagai hal yang menarik dan inspiratif lainnya.

Saya seperti menemukan dunia saya kembali yang hilang. Ngeblog sudah saya lakoni sejak tahun 2008, bahkan di kota saya sempat membuat komunitas blog, tapi skop masih umum. Namun cuma bertahan 2 tahun kurang dan pelan-pelan mati suri. Bahkan banyak link blog teman-teman di kota-kota lain yang ternyata juga sudah tidak update bahkan hilang :( entah karena blog sudah terkalahkan oleh dominasi FB,twitter dan socmed lainnya, entahlah.


Saya pun juga makin jarang menulis, bahkan pernah nyaris setahun blog saya dicuekin begitu saja. Tapi, ketika menemukan KEB saya bersemangat kembali untuk menulis berbagai hal yang saya lihat, dengar dan rasakan. 

Aktifitas blog walking ke blog emaks juga merupakan rutinitas sehari-hari saya. Kadang meninggalkan jejak di sana dan kadang juga sekedar membacanya. Meskipun harus berjuang nyuri waktu di tengah kesibukan mengurus rumah dan si kecil yang tak mau kalah ikut heboh kalau melihat saya membuka laptop, tapi semangat untuk terus menulis dan berinteraksi dengan emaks tetap ada. 

Semoga KEB terus maju, berkembang dan terus menginspirasi emak semua. Terimakasih saya ucapkan kepada emak-emak smart bin keren yang sudah meluangkan waktunya, tenaga dan pikiran mengurus komunitas ini. Selaku anggota saya akan berusaha mematuhi aturan aturan yang ada di komunitas ini dan mohon bimbingan dan teguran jika ada kekurangan, kekeliruan dsb dalam berinteraksi di grup KEB.

Sekali lagi HBD ke 2 KEB....Sekali Cinta Tetap Cinta..Muach 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung