Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Baru Dari Pemilik Blog :D


Sumpah...malam ini saya benar benar rindu lagi untuk menulis.mengisi blog yang sudah sangat lama terlantar.Sudah satu tahun lebih.Parah ya.Saya sendiri juga bingung apa yang menyebabkan saya malas menulis.

Tapi..ah sudahlah..saya tak perlu membahasnya.Karena malam ini ketika keinginan menulis itu muncul, saya langsung memenuhi keinginan itu.Hmmm...mau menulis apa ya ? ahaa..saya may menyampaikan kabar gembira lho..mau tahu ? yuk lanjut


Ya..bagi teman-teman blog walking..saya udah punya baby lho.Alhamdulillah ya sekarang udah 5 bulan 12 hari. Baby perempuan yang cantik, pintar dan sehat.Ia hadir setelah penantian panjang saya dan suami hampir 7 tahun lho.

Tepatnya baby fitri atau biasanya saya sebut baby hadir kedunia tanggal 2 september 2011.Lengkaplah kebahagiaan kami dan keluarga.Bayi yang mengisi hari-hari kami.Bayi yang menghibur dan makin mengeratkan kasih sayang kami.

Hari-hari kami khususnya saya sejak kehadirannya berubah, tentu saja sibuk mengurusnya. Sebuah pengalaman seru setiap hari dan menjadi moment yang sangat berharga untuk dilewatkan.Sehingga saya memilih untuk full time di rumah bersamanya.

Dibalik suka tentu ada dukanya.Hmmm kayanya tentang baby f akan menjadi topik dominan dalam tulisan blog ini nanti ya.Ya..baby f akan jadi semangat saya untuk menulis.Menceritakan segala aktifitasnya dan kelucuannya tiap hari.

So...jangan bosan ya membaca pengalaman saya bersama baby f...semoga nanti bisa bermanfaat...saling sharing dan tukar info...sippp

Posting Komentar untuk "Kabar Baru Dari Pemilik Blog :D"