Loading

Minggu, 20 Juni 2010

Mudah Berbagi dengan Telkomsel

15 tahun usia Telkomsel pada tahun 2010 ini makin memanjakan para pelanggannya. Berbagai inovasi yang digagas oleh operator seluler terbesar di Indonesia ini, makin membuat pelanggan lama dan pelanggan baru makin jatuh hati.

Bagaimana tidak, karena inovasi dari Telkomsel telah memberikan berbagai kemudahan. Seperti inovasi Transfer Pulsa Simpati dan Kartu As. Kemudahan transfer pulsa itu telah memberikan kemudahan berbagi antara pelanggan dengan keluarga, sahabat, karib atau mereka yang hendak dibantu dalam bentuk pulsa.


Jika sebelumnya untuk berbagi pulsa kita harus membeli voucher dan mengirimkan 14 digit nomor di kartu atau juga dengan mengirimkan langsung voucher elektrik ke nomor tujuan, saat ini ada yang lebih mudah yakni dari ponsel kita sendiri.

Jika cara pertama mungkin merepotkan karena permintaan pulsa oleh keluarga, seperti adik, kakak bahkan orang tua dan sahabat, akibat cuaca, kondisi yang tidak tepat serta keuangan yang tidak memadai, tapi dengan transfer pulsa dari ponsel sendiri semua kendala di atas bisa diatasi. Asal di dalam kartu Simpati atau As kita terdapat pulsa yang selalu cukup untuk melakukan transaksi tersebut.

Setidaknya kemudahan itu yang saya rasakan selama ini. Sebagai kakak saya sering diminta mengirimkan pulsa oleh dua orang adik di kampung. Biasanya sebelum ada program transfer pulsa, saya harus pergi ke konter penjualan pulsa untuk dikirimkan ke nomor Kartu Simpati adik saya di Padang.

Bahkan kadang cuaca hujan dan waktu malam hari, membuat saya terhalang mengirimkan pulsa untuk adik. Bahkan kadang di saat saya sedang berada di suatu kegiatan dan tidak bisa segera membeli pulsa ke luar, kondisi itu cukup merepotkan.

Tapi, sekarang saya yang biasa mengisi kartu Simpati dengan pulsa Rp 100 ribu, tidak perlu lagi harus repot ke konter pulsa. Semuanya bisa dilakukan melalui ponsel saya.

Cara pengiriman atau transfer pulsa sangat mudah, yakni dengan Ketik : *858*nomor tujuan*nominal transfer# lalu tekan OK/YES
Contohnya saya yang punya kartu Simpati, untuk pengiriman nominal Rp. 10.000 ke nomor adik saya 0813635890XX, ketik *858*0813635890XX*10000# tekan OK/YES

Sangat mudah dan cepat untuk mentransfernya. Bahkan biasanya adik saya yang suka tidak sabaran saat meminta pulsa ke saya, sekarang ini tidak lagi cerewet dan terus merengek. Karena pulsa yang dia minta dengan cepat saya transfer.

Kadang sahabat yang kehabisan pulsa dalam kondisi darurat, dengan cepat bisa saya transfer pulsa sesaat setelah mereka meminta tolong.

Inovasi transfer pulsa dari Telkomsel telah mendekatkan jarak, mendekatkan rasa kekeluargaan dan mempererat persahabatan. Terimakasih Telkomsel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung