Loading

Senin, 31 Mei 2010

Ternyata sudah 5 tahun

Tak terasa sebentar lagi usia pernikahan saya lima tahun pada bulan Juli mendatang.Rasanya baru kemarin saya duduk di pelaminan bersama Bang Ude -nama panggilan sayang tuk suami- tapi ternyata sudah lima tahun.

Bahkan, bukan saya ternyata yang menganggap pernikahan kami baru kemarin sore. Sejumlah teman dan kerabat bahkan bilang usia pernikahan kami baru 2-3 tahun hehehe...Entah mengapa mereka berpikiran seperti itu, saya juga tidak tahu.

Apa karena saya belum memiliki momongan ? atau memang tahun yang berlalu begitu cepat ? Entahlah. Yang jelas memasuki ultah ke 5 pernikahan kami ini, saya harus banyak merenung. Khususnya tentang masalah momongan yang belum mengisi hari-hari kami.

Memikirkan itu memang membuat sedih, tapi harus dipikirkan supaya saya tidak lupa kalau saya harus punya keturunan. Tapi, apa yang harus saya lakukan dengan kondisi saat ini ?

Ke dokter sudah, ke alternatif sudah, baca-baca buku dan artikel sudah. Tanya-tanya kawan juga sudah. Apalagi yang kurang ya ? Kadang memikirkan itu membuat saya stres dan pusing sendiri, tapi sekali lagi saya tidak boleh pura-pura tak tahu.


Ahhh....sudahlah, Tuhan pasti punya rencana atas semua ini. Dibalik semua ini pasti ada hikmahnya. Ambil saja positifnya dan suatu saat nanti tentu ada jawabannya. Sabar, tabah, berusaha, berdoa dan tawakal hanya itu hanya perlu dilakukan sekarang.

Teman-teman semua mohon doanya ya..
thank



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung