Loading

Senin, 31 Mei 2010

Banyak Yang Belum Ditulis

Banyak hal-hal yang tidak "sempat" saya tuliskan di blog. Entah mengapa saya kehilangan semangat, malas dan seperti tidak ada minat untuk menuliskannya. Padahal banyak hal yang harus saya tulis. Seperti pengalaman sehari-hari, dalam rumah tangga, organisasi, persahabatan, impian, curhat kawan dan lainnya.

Tapi, mengapa tangan ini begitu malas ? kadang saya juga marah dengan sikap saya yang seperti itu ? Tapi kok saya juga tidak merubahnya ?

Apa yang terjadi pada saya ? Kejenuhan atau memang tidak ada yang membuat saya bersemangat untuk menuliskan semua itu.

Padahal waktu ngeblog masih booming, nyaris setiap hari saya selalu mengupdate blog saya. Bahkan dalam satu hari bisa dua kali bahkan lebih. Tapi, mengapa sekarang tidak ? Apakah karena blog sudah tertinggal dari Fb ?

Yang jelas saya masih mencintai blog saya ini. Ini merupakan jejak saya suatu saat nanti yang dibaca oleh anak cucu, kawan-kawan, sahabt, serta siapa saja yang mengenal dan tidak kenal saya. Semoga sejumlah tulisan di dalamnya bermanfaat.

Yang pasti pengalaman yang tertunda saya tulis pasti akan saya tulis. Meskipun telat, tapi tidak apa-apa daripada tidak sama sekali.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung