Loading

Minggu, 03 Januari 2010

Pencapaian di 2009 dan resolusi 2010


Tahun 2009 telah berlalu, sekarang tahun 2010 sudah 3 hari kita jalani. Sejenak saya merenung apa yang telah saya capai di tahun 2009. Apakah sesuai dengan resolusi saya yang pernah saya buat ?

Ternyata sedikit yang tercapai. Seperti niat untuk bisa mendapatkan momongan pada tahun 2009 yang ternyata belum diijabah oleh Allah. Kemudian menerbitkan buku ke tiga, juga tidak tercapai. Serta berusaha menjadi wanita muslimah seutuhnya,a lias memakai pakaian muslim seutuhnya juga belum sepenuhnya tercapai.


Yang tercapai pada tahun 2009 baru keinginan untuk mempercantik rumah mungil kami dengan hiasan batu alam, ya itu memang sudah tercapai. Kemudian keinginan untuk pulang kampung ke padang juga tercapai pas lebaran.S erta memberi ibu saya modal kecil-kecilan untuk berjualan di rumah.

Yang namanya impian memang tidak selalu dapat terwujud seperti yang kita impikan. Kita boleh berencana, tapi tuhan juga yang memutuskan.Tapi, di tahun 2010 ini saya tidak akan berhenti untuk berharap apa yang saya ingin capai di 2010 bisa terwujud.

Resolusi saya di 2010 adalah :
1.Ingin punya momongan,karena kami sudah menikah lima tahun .Jadi harus perlu kerja keras dan keseriusan untuk mendapatkan momongan
2.Menulis buku lagi
3.Memulai usaha sampingan lain, seperti berwirausaha yang lebih serius.
Tahun 2009 lalu berwirausaha tidak ada dalam resolusi saya. Tapi saya menjalaninya dengan memulai kecil-kecilan. Jadi di tahun 2010 saya berusaha lebih serius
4.merenovasi rumah kedua..alias rumah investasi
Sama juga dengan berwirausaha yang tidak saya rencana di 2009, membeli rumah kedua untuk investasi saya lakukan di akhir 2009. Memang melalui kredit KPR..
tahun 2010 rencananya akan akad kredit tapi saya berusaha agar bisa membeli tunai ke penggembang, mengingat bunga KPR yang flat saat ini.
5.Membantu orang tua untuk merenovasi rumah yang terkena gempa di padang. Memang sih ada bantuan pemerintah nantinya, tapi tentu tidak bisa sepenuhnya. jadi sebagai anak pertama tentu saya yang harus turun tangan.
6.membeli polis asuransi...
sebenarnya saya sudah punya tabungan rencana yang dilindungi asuransi, tapi tidak salahnya punya asuransi untuk jaminan kesehatan dan hari tua.

semoga apa yang saya harapkan di 2010 bisa terwujud

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung