Loading

Minggu, 03 Januari 2010

blogku sayang,maafkan diriku


Ini mungkin untuk kedua kalinya saya minta maaf pada blogku tercinta. Ya,sejak ada facebook alias FB, perhatian saya lebih tercurah pada jejaring sosial tersebut.Jadi, blog yang dulunya rutin saya posting minimal tiga kali seminggu, sekarang, sebulan aja tidak hik hik hik..

Mungkin tidak hanya saya saja yang seperti itu. saya percaya banyak juga teman-teman lain yang dulu rajin posting, tapi mulai melupakan blog. Jadi blog mereka tinggal kenangan. Jangan-jangan mereka juga lupa cara membukanya hehehe



Ya..FB telah menyita waktu banyak orang. apalagi sejak FB bisa diakses melalui handphone. So, aktifitas mengupdate status dan memberi komentar pada status kawan tidak terhalang ruang dan waktu .Intinya, bisa dmana saja dan kapan saja.

Selain itu, FB juga makin memanjakan penggunanya dengan berbagai game permainan yang memang makin membuat pantat kita betah berjam-jam duduk di depan laptop .Seperti saya yang sejak mengenal game cafe world dan island paradise,makin suka berlama-lama di FB.

Entah magnet apa yang membuat saya betah di FB, tapi yang jelas permainan yang online tidak membosankan, malah menghibur dan membuat kita bisa nyaman. Setidaknya itu yang saya rasakan dan pasti juga teman-teman lain yang menggemari game di facebook.

Jadi kembali ke masalah blog, akhirnya blog yang awalnya saya bela-bela untuk belajar membuat dan mempercantik, nyaris tinggal kenangan. padahal blog saya ternyata masih ada dikunjungi teman-teman. Duh,kasihannya mereka yang hanya meliat postingan lama.

Malam ini kembali saya menyadari kesalahan saya. Saya kembali mengucapkan maaf pada blog, yang dari segi kreatifitas menulis lebih berguna daripada FB. Semoga saja permintaan maaf saya bisa saya pegang dan tepati. Sehingga blog saya akan senantiasa menguadara...eh senantiasa update...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung