Loading

Minggu, 06 September 2009

Ternyata Umurku Sudah 29 Tahun


Alhamdulillah Ya Allah,ternyata usiaku sudah mencapai 29 tahun. Begitu kalimat yang terucap saat saya menyadari dan tahu kalau umur saya sudah 29 tahun pada 7 September 2009 ini. Jujur saja sih, kadang saya baru menyadari kalau tanggal itu sudah lewat beberapa hari hehehe..maklum saya bukan pemuja hari lahir, seperti wajib dirayakan, berharap kado dari keluarga, kawan atau pasangan.

Saya biasanya hanya menikmati sendiri ultah dalam hati dan bersyukur atas usia yang masih diberikan oleh Tuhan. Segelintir ucapan dan tanpa suprise apalagi hadiah dari orang-orang terdekat. Saya akui pada tahun ini ada suasana lain dan istimewa pada usia saya yang ke 29 ini.Banyak yang teman yang ngucapin selamat dan memberikan doa.

Bahkan sejak dua hari sebelum hari H, mereka sudah mengucapkan selamat ultah dan doa.Terkejut dan terharu juga sih atas perhatian mereka. Ga nyangka, meski hanya kenal wajah dan berkomunikasi lewat situs jejaring sosial facebook, mereka ternyata punya perhatian pada saya."Terimakasih banyak ya kawan-kawanku atas ucapan dan doanya,"

Ya. FB memang punya andil dalam memberitahukan kepada banyak orang tentang tanggal lahir saya. Jadi, jika semula selama ini cenderung adem ayem saja suasana jelang ultah, sekarang ini lebih semarak dengan ucapan selamat dan doa dari kawan-kawan."Thanks very much to FB..I Love u Full," hehehe.

Kembali kepada usia saya yang sudah 29 tahun, sungguh saya baru menyadari jika usia itu sudah termasuk usia yang matang dan dewasa. Jujur saja ,kadang saya merasa masih berusia 20 tahun hehehe..

Bukannya sok muda dan imut, tapi mungkin perasaan seperti itu dipicu dengan lingkungan kerja dan kawan-kawan yang membuat saya merasa happy dan enjoy menikmati hidup. Sehingga saya merasa tidak pernah merasa usia saya sudah mendekati kepala 3...wow...

Selain itu,meskipun sudah menikah namun saya belum dikarunai momongan. Mungkin juga hal itu yang membuat saya masih merasa belum "tua". Biasanya status sebagai seorang istri dan ibu, membuat wanita lebih cepat tua dari usia sesungguhnya.

Hal itu bisa saya lihat dari tetangga dan sejumlah teman yang usianya jauh di bawah saya,namun kelihatan lebih tua dari saya. Bukan narsis dan memuji diri sendiri, tapi memang begitu opini yang diberikan banyak orang. Bahkan ada orang yang baru kenal menyangka saya masih lajang hahahaha....

Di usia yang sudah matang ini,saya berharap terus diberi kesehatan, umur panjang, kemudahan rezeki, kelanggengan perkawinan dan yang sangat utama cepat diberi momongan oleh Allah .Aamiin.

Untuk kado spesial dari suami tercinta....hmmm..seperti biasa saya tak pernah berharap dan dia juga memang tak pernah memberi hik hik hik...
Bukannya dia pelit atau tidak perhatian, tapi saya tahu persis, suami saya bukan tipe lelaki sok romantis atau berusaha meromantis romantiskan.

Dalam diamnya dia sangat perhatian kepada saya. Dia sering memberikan kejutan yang tidak saya sangka. Jangan mengira kejutan itu seikat kembang ,coklat atau lingerie seksi, tapi adalah tindakan dia yang tidak saya duga.

Pernah saat istirahat siang di kamar,iseng-iseng saya bilang kalau kamar tidur dicat ungu seperti lebih hangat suasananya. Seperti biasa dia hanya diam dan saya juga tak berharap dia akan memenuhi.

Eh taunya keesokan harinya,saat saya pulang kerja saya kaget bukan main. Kamar tidur saya sudah dicat warna ungu.Oh..suamiku..dalam diammu ternyata sangat perhatian pada diriku.

Tidak hanya itu saja, dia juga membuat saya makin terkaget-kaget ketika sebulan setelah saya mengkhayal untuk mempercantik rumah kami dengan hiasan batu alam, dia memwujudkan impian saya itu. Padahal waktu itu dia tak berjanji apalagi menanggapi khayalan saya.

Masih banyak tindakan suami saya yang menurut saya lebih romantis dari ucapan dan janji manis banyak kaum pria lakukan pada pasangannya. Semua itu makin membuat saya yakin, dia memang sangat sayang dan perhatian pada saya.

Jadi,di usia 29 tahun ini kado yang saya harapkan dari suami tercinta hanyalah kesetiannya, rasa sayang dan cinta yang makin besar dan perhatiannya yang tidak berkurang.

Untuk semua kawan-kawanku yang sudah mengucapkan selamat dan memberi doa, sekali lagi terimakasih banyak ya. Semoga apa yang kalian ucapkan diijabah oleh Allah dan dapat balasan yang lebih baik dari-Nya. Semoga persahabatan kita makin erat meski kita ada yang hanya bertemu di dunia maya .Aamiin

2 komentar:

  1. Selamat Ulang ahun yah Mpok...hehe semaga makin jaya di udara lho heheh RRI kali heheh..Semoga Panjang Umur Murah Rejeki...Tambah Sukses Amin :)

    BalasHapus
  2. makasih ya maz...
    hehehe...makin jaya di dunia maya kalee hehehe..

    Amin...moga diijabah oleh Allah doanya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung