Loading

Selasa, 08 September 2009

Tawaran Itu

Ya Allah,jantung saya rasanya mau copot ketika membaca pesan itu.Saya nyaris tak percaya dengan apa yang saya lihat.Sebuah pesan singkat di FB,tapi begitu dalam maknanya.Hmmm...saya rasanya sudah tak sabar untuk berbagi di sini.


Tapi,saya juga harus menahan diri.Karena saya masih ingin menunggu semua itu menjadi nyata.Karena saya bukan tipe orang yang suka berkoar-koar dan kemudian malu hati ketika semua itu tidak terwujud.


Yang jelas,pesan itu berisikan sebuah peluang kepada saya.Peluang dan tawaran yang diajukan langsung oleh seseorang yang punya kekuasaan untuk memutuskan sesuatu.Hmm...apakah ini hadiah ulang tahun terindah yang saya terima ?

Wallahuallam...kalau memang menjadi nyata,ya mungkin inilah hadiah terindah yang pernah saya terima.Sebuah penghargaan yang tidak bisa saya nilai dan sangat berharga.

Mungkin pembaca sudah penasaran dengan apa sih maksud saya dalam tulisan ini ? ya...saya memang ingin berbagi sebuah kebahagiaan,tapi masih baru sedikit.Karena kalau sudah 100 persen baru saya akan tumpahkan di sini hehehe....

Mohon doanya saja supaya apa yang ditawarkan kepada saya itu bisa terwujud.Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung