Loading

Rabu, 11 Maret 2009

Ngincar HP Blackberry Suami

Gara-gara lagi demam Facebook..saya jadi ngiri abis sama suami yang punya Hp blackberry Nokia E61i. Tapi, dianya malah ga manfaatin fasilitas itu untuk ngebuk, buka email atau chat. So..berbagai cara saya lakukan agar itu Hp bisa pindah tangan hehehehe.

Waktu dia baru beli, saya langsung jatuh cinta. Saya pun merengek-rengek agar Hp itu bisa buat saya saja. Dari senyum paling manis, rayuan paling jablay hingga menangis bombay hehehe...

Tapi dasar bang ude yang juga mau bergaya hehehe..dia ga peduli saya yang sudah mengeluarkan berbagai muslihat (kejam nian ya) agar Hp itu pindah tangan. Malah, dia memberikan Hp lamanya untuk saya."Ini sogokannya biar ga sirik terus," katanya.

Tapi, meskipun sedikit senang dapat Hp lamanya yang lumayan masih baru, tapi blackberry nya masih saya incar. Karena sering merayu,  misua saya kadang kesal."Itu kan bisa akses internet di laptop. Jual aja laptopnya dan ganti Hp seperti ini," kesalnya.

No.no.no...jangan donk..laptop tetap ada donk blackberry juga mau..(duh kok jadi maruk ya ?)....

4 komentar:

  1. orang-orang lagi demam BB nih..
    saya lebih senang menggunakan laptop utk aktivitas saya..
    mungkin satu saat kalau sudah benar2 butuh baru deh BB..

    BalasHapus
  2. to budiawan : namanya manusia selalu pengin yg terbaru hahaha

    ia..memang lebih bagus laptop sih...
    cuma kadang ngilernya itu lho..
    aduhhh......ibu2 mania IT begini deh...hehehe

    BalasHapus
  3. Aku doain smoga rencananya berhasil... :D

    BalasHapus
  4. to echa dan witha
    : hehehe...misua ga mau ngalah hehehe..
    ya udahlah...biar aja lah...
    jeng ina udah sadar..ga mau maruk hehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung