Loading

Kamis, 05 Maret 2009

Mencari Gank SMA


Ayo..saya yang mana satu ?
Masa SMA adalah masa paling indah.masa yang penuh cerita, suka,duka, gokil, nekat, lucu pokoknya nano nano deh. Kepolosan, keluguan, penasaran yang cenderung reseh bercampur jadi satu menghadirkan banyak kenangan. Apalagi kalau kita punya kelompok atau gank,wuihhhh....banyak cerita yang tersisa hingga sekarang. Kerinduan untuk bertemu teman lama kadang hadir dalam mimpi seperti yang saya rasakan. Hanya foto masa SMA yang bisa mengobatinya.



Waktu SMA saya punya gank yang lumayan banyak anggotanya. Ada sekitar 13 orang.meski punya gank bukan berarti arahnya negatif seperti kebanyakan persepsi orang. Gimana mau negatif..anak kelas 3 IPA 1...hehehe...bibit unggul semua. Anggota gank itu saya, ayu, menda, resi, liza, sus, reni, rudi,,iil , junet, jul, mira, erik...rame ya ?hampir 1/4 isi kelas hahahaha....

Tapi tetap saja kami tidak sempurna, nakal-nakal dikit tetap ada. Reseh dan kadang jahilin teman juga tak luput hehehe...tapi kompak dan penuh perhatian meski kadang juga sebel-sebelan hehehe

Kekompakan kami dan ikatan batin makin kuat ketika sering belajar kelompok. Persiapan ujian semesteran dan ujian akhir membuat kami harus kerja keras belajar supaya lulus dengan nilai tinggi. Status anak kelas unggulan membuat kami harus bisa menunjukan jika kami memang beda.

Untuk memantapkan apa yang telah dipelajari,kami memutuskan belajar bersama.Untung kawan ada rumahnya yang layak untuk dijadikan basecamp.Para cewek ngumpul di sana dan cowok di rumah lain.

Tidak hanya serius belajar, kami kadang buat acara makan-makan.nyoba resep ala "kebodohan" kami. Buat renungan suci untuk koreksi kegokilan kami, serta jalan-jalan modal cekak ala anak sekolahan.

Sekarang 10 tahun berlalu.Hanya segelintir dari mereka yang masih komunikasi.Yang lainnya "hilang" tak berbekas. Dengan adanya facebook saya mencoba mencari mereka, tapi nihil belum ketemu.

Memajang foto mereka di facebook juga ga ada hasil. Padahal saya berharap ada teman-teman yang pernah kenal juga saat kuliah atau kerja atau juga melalui suatu hubungan apa gitu.






4 komentar:

  1. heheheh........ABG waks...., kayaknya yang lahi berdiri membungkuk macem orang mau ruku deh kak INA .. betul kan ?

    BalasHapus
  2. thank udah koment...
    plok plok plok....dapat 100 point..
    emang pintar...
    tengkiu

    BalasHapus
  3. Asyiknya kalau reunian.... Sebuah nostalgia yang indah untuk dikenang

    BalasHapus
  4. yang ujung sendiri ...... tul ndak Na..?

    thank's fo visit...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung