Loading

Jumat, 27 Maret 2009

Blogku Sayank Blogku Malang

Blogku sayank blogku malang,mungkin itu ungkapan yang tepat untuk blog saya yang terlantar sejak hampir dua minggu ini.Semua itu selain karena pekerjaan juga ada "mainan" baru,yakni Facebook.

Sebenarnya kenal facebook udah lama,tapi karena waktu itu masih sedikit teman yang gabung,jadi tidak terlalu diperhatikan.Tapi setelah FB ngebooming di kalangan teman-teman,jadilah saya mulai aktif lagi.

Soalnya FB bisa jadi ajang ngilangkan stres,karena disana kita bisa sampaikan ide,kasi komentar,ejek temen,becanda dan curhat-curhatan hehehe..Pokoknya selain bisa jadi ajang komunikasi dengan teman-teman yang sudah kenal dekat,juga bisa kenal dengan dari daerah lain.

Intinya,FB membuka jaringan teman tanpa batas.Siapa saja berkenalan dengan orang lain,dari itu anak sekolahan,kuliahan,karyawan,PNS,pejabat,artis dan lainnya.Pokoknya semua bisa berteman lewat dunia maya.

Selain ngobrol juga bisa saling lihat foto-foto teman dan memberikan koment yang lucu-lucu da mengundang senyum.Intinya FB memang membuat kita terhibur,senang dan kadang bisa kembali semangat setelah stres kerja.

Kembali ke masalah blog saya,akibat suka ngetem di FB,ya jadi tidak keurus deh.memang sih sering buka blog saya,tapi cuma lebih banyak balas koment teman.Kalau untuk posting malah malas hehehe

Tapi sekarang saya bertekat akan adil antara FB dan blog.Pokoknya tak ada yang akan menjadi anak tiri hehehe...Soalnya blog berguna bagi saya dalam menuangkan ide,pemikiran,kritik,opini,karya,motivasi dan inspirasi..

Apa ada teman-teman yang juga punya pengalaman sama dengan saya tentang fenomenan FB yang mengalahkan blog ? silahkan koment..thanks

3 komentar:

  1. Emang gitu c manusia kalau ada yang baru....tetapi bukan berarti lupa kan?

    Yang jelas masih rasa kerinduan pada Blogku yang anak sulung yang harus rela demi punya adik....hehe...

    BalasHapus
  2. Saya jg udah bikin FB, tapi trus terang belum menemukan keasyikan disana. Jadi nya dibiarkan terlantar n ga pernah diisi apa2. Tapi kayaknya perlu jg dicoba.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung