Loading

Minggu, 22 Februari 2009

Teman Baru dan Positif Thinking


Mendapat teman baru dari lingkungan di luar pekerjaan kita atau lingkungan tempat tinggal memang mengasyikan.Karena kita bisa mendapatkan pencerahan, menambah link dan bahkan membuat suasana baru.Karena berteman dengan orang-orang yang itu saja selama ini, kadang membuat jenuh juga.Melalui komunitas blog orang bintan atau bintan island blogger community, saya yang ditunjuk selaku moderator, kemarin sabtu malam mengadakan kopi darat dengan anggota baru.Akrab, buka wawasan dan memberi pencerahan.

Meskipun agak telat dari waktu yang saya buat sendiri, tapi tiga orang yang hadir, Bang Bothe,Adi Pranadipa dan Bang Efri plus istri dan anaknya,tetap setia menunggu saya.Ternyata mereka yang datang lebih dahulu belasan menit dari saya rela menunggu dan percaya jika saya akan tetap datang.Padahal mereka tidak pernah kenal sebelumnya, kecuali melalui blog.
Salut untuk positif thinking mereka dan sebuah pelajaran berharga dari mereka tentang sebuah niat tulus.

Awal pertemanan yang baik itu, saya nilai adalah sesuatu yang positif dan perlu dilanjutkan.Karena tidak rugi saya jauh-jauh dari rumah untuk menemui mereka, sebab banyak hal yang didiskusikan, baik tentang komunitas itu sendiri maupun kegiatan lainnya.

Untuk kopdar berikutnya, saya berharap akan bertemu dengan teman-teman lain di luar lingkungan kerja, yang bisa memberikan suasana baru,memberikan motivasi, inspirasi dan hal-hal positif lainnya.

3 komentar:

  1. MAAF YAH NON, AKU GAK BISA HADIR :), UNTK BERIKUTNYA DIUSAHAKAN BISA HADIR OK

    BalasHapus
  2. to mazpram : oke kita ngerti kesibukannya
    pokoknya kalau BIBcom ada kegiatan pasti dikasi tahu deh

    oh ya..tadi bu syahniar anggota dprd kepri ngajak suatu saat BIBCom wisata ke teluk bakau, nanti bakar ikan di sana

    BalasHapus
  3. Wah sedap ye, bs kumpul2. Dulu kami jg sekolah di Bintan. Ingin rasenye saye ikut bergabung. tapi karene jauh saye titip pantun ajelah.

    Bace Yasin di malam Jum'at
    Terlelap sekajap datanglah mimpi
    Ngeblog sehat tambah manfaat
    Bile penat minumlah kopi

    Anak dare menanak nasi
    Orang bujang menumbuk gabah
    Bile ngeblog jadi tradisi
    Relasi banyak kawanpun bertambah

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung