Loading

Selasa, 03 Februari 2009

Kena Gosip Panas

Tiga hari terakhir, saya menjadi bahan gosip teman-teman.Aduh..jadi stress...Tapi, sebenarnya gosipnya lumayan bagus dan baik, tapi kalau gosip itu hanya sekedar gosip dan tidak jadi fakta, ya.....ikhlas aja.(btw..ngerti ga maksudnya )

Kemarin itu seorang teman nelpon dan ucapkan selamat, katanya saya jadi juara lomba penulisan yang diadakan Pemko Tanjungpinang.Tentu saja saya bingung, karena hasil lomba belum diumumkan.Dia dengan percaya diri mengatakan ada info A1 yang layak dipercaya. Duh..jadi berharap juga namun takut juga kalau ga bener tuh info...(siapa seh yang ga pengin menang )

Esoknya, pas ketemuan di acara pameran foto, teman-teman lain juga pada sibuk ucapkan selamat.Aduh, mereka gilaaaa....membuat jantung saya makin kencang berdebar-debar.Aduh..ini orang dapat info dari mana ya ?

Yang ngomong tidak hanya 1, 2 dan 3 orang, tapi sudah lebih dari 5 orang. Saya pun jadi mikir.Apa benar ya ? kalau benar ga apa-apa, tapi kalau tidak jadi sedikit kecewa tentu lah ya....hiks hiks hiks...

Bahkan di buku tamu blog saya, ada yang memberitahukan hal yang sama.Tapi sayangnya dia tidak menyebutkan jati dirinya.

Ah...semoga gosip itu adalah fakta yang tertunda dan benar adanya.Tapi..kalau tidak benar..ya..iklhas aja.Semoga yang bikin gosip malu dengan kelakuannya





3 komentar:

  1. Emang enak digosipin,... Tapi mari kita sama-sama berdoa, agar teman kita yang satu ini, dapat mengukir prestasi, pada dunia penulisan,...semoga.... jend Abdul Haris Nasution.

    BalasHapus
  2. Jangan terlalu dipikirkan Non... Ntar jadi sakit lho kalo ternyata gak bener..
    Hahahaha... tapi sebenarnya dibawa santai aja.
    BTW selamat ya... *ikutan bikin bingung*

    BalasHapus
  3. ina to taufik : ia deh thanks ya atas saran n perhatiannya

    thanks juga udah mampir

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung