Loading

Minggu, 22 Februari 2009

Demi Sebuah Janji dan Ultah Keponakan


Met Ultah Tami
Saat sedang sibuk bersiap-siap hendak menuju kopdar dengan teman-teman baru di komunitas blog orang bintan, keponakanku Tami menelepon dan mengundang ke acara perayaan ultahnya yang akan dihadiri keluarga besar.Jamnya ternyata sama dengan acara kopdar yang sudah dipersiapkan seminggu lalu. Dengan meminta maaf, saya mengatakan tidak bisa hadir, karena waktunya bentrok dengan kegiatan kopdar yang mana saya wajib hadir. Prinsip saya janji yang lebih dahulu dibuat harus ditunaikan, apalagi ini janji dengan orang-orang yang baru kita kenal.Setidaknya komitmen saya akan memberikan efek yang positif bagi saya pribadi.


Sebenarnya ultah tami itu pada hari sebelumnya dan saya udah telepon ngucapin selamat.Cuma baru dirayakan pada esoknya mengingat waktunya pas dengan hari libur dan keluarga besar bisa hadir.Yah...agak tidak enak hati juga soalnya dia kan keponakanku yang rajin main ke rumah. Akhir-akhir ini tiap minggu dia main ke rumah dari pagi hingga sore.

Tapi, saya yakin tami adalah anak yang pengertian. Dia kan tahu tantenya sibuk dan suka menyibukan diri hehehe. Tapi yang jelas, hadiah ultah yang dijanjikan pasti akan ditunaikan.

Sabar ya ananda yang manis, kadonya menyusul...jangan ngambek dan rajin main ke rumah tante ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung