Loading

Sabtu, 07 Februari 2009

Datin Malaysia


Rabu lalu ada adik lelaki tetangga yang nikah. jadi kami ibu-ibu nan cantik (narsis) di komplek menjadi pengiring pengantin ke rumah mempelai wanita.Tentu pake baju kurung donk, biar lebih tampak keibuan dan formal.Hari itu saya perdana memakai kerudung manik-manik yang dibeli saat ke padang.Sekarang kerudung segi empat dari bahan kain dengan manik-manik kaca sedang tren.Dengan penuh perjuangan, akhirnya bisa memasang itu kerudung (meski agak mencong mencong).Soalnya saya bisa dikatakan jarang dan tidak pernah memakai kerudung segi empat. Biasanya cuma pakai kerudung instant dari bahan kaos. Entah karena penampilan dengan kerudung yang beda, tetangga saya bilang kalau saya seperti datin malaysia.....haaaaaa!!!


Datin atau istri datuk di kalangan melayu setahu saya adalah wanita yang mendapat tempat agak tinggi di masyarakat.Tapi, kok saya malah disebut datin malaysia...ada ada saja.Emangnya saya ada tampang wanita melayu di negeri jiran sana.

Karena penasaran, saya pun membuka laptop dan berfoto di webcam hehehehe...setelah itu foto itu saya tunjukan ke suami dan meminta komentarnya apakah benar seperti yang dibilang tetangga itu.Tapi, dasar irit kata dianya hanya tersenyum agak miring hiks hiks hiks...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung