Loading

Senin, 16 Februari 2009

Baju Murah Mutu Bagus



Kemarin tetangga cerita dia baru beli baju, harganya 20 ribu perhelai.Karena tidak percaya saya melihat langsung baju yang dibelinya itu.Ternyata baju untuk ibu-ibu yang dulu sempat trend pada awal 2005. Tapi, meskipun sudah ketinggalan model, kwalitas baju itu tetap baik. Selain itu masih banyak kaum ibu yang memakainya hingga saat ini, seperti untuk arisan di komplek atau sekedar ke pasar. Saya pun tertarik membelinya, untuk ibu saya di padang.


Saya membeli dua helai, karena memang ukuran xxl untuk ibu tidak ada lagi. Padahal kalau ada lima helai dengan warna yang beda, saya mau borong. Lumayan, harga murah meriah tapi berkwalitas.

Ternyata, pihak toko ingin menghabiskan stok barang lama.Sehingga dia menurunkan harga hingga 20 ribu per helai. Padahal waktu mulai trend di tahun 2005, rata-rata baju seperti harganya di atas 100 ribu. Bahkan ada yang mencapai 200 ribu. 

Sangat jarang toko yang berani banting harga seperti itu. Kalaupun ada diskon barang lama, tapi harganya tetap masih mahal.Tapi, dengan harga 20 ribu perhelai, memang murah meriah.

Akhirnya para tetangga juga ikutan membeli baju tersebut .Ada yang untuk ibu mereka juga, dipake sendiri atau dikirim untuk keluarga.

Mencari barang murah dan tetap berkwalitas memang susah-sudah gampang.Tapi memang harus jeli saat cuci mata. karena tidak jadwal diskon dari toko memang tak pasti. Berburu barang seperti ini sangat menguntungkan karena bisa menghemat pengeluaran.

1 komentar:

  1. setujuuuu mba....aku juga suka berburu barang2 murah berkualitas, kalo yang mahal berkualitas kan banyak yach...hehe...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung