Loading

Rabu, 28 Januari 2009

Teman Lama


Saya (baju pink) dan wit.Sama-sama pengin cepat hamil


Eka yang sedang hamil bersama suaminya, Rudi, adalah teman waktu di SMP.

Waktu ke Sicincin,Padang, desember lalu, salah satu hal yang ingin saya lakukan adalah ketemu dengan teman-teman lama, khususnya teman waktu SMA dan SMP.Ternyata tidak semudah yang dibayangkan.Karena kesibukan dan kontak telepon yang ga ada lagi, saya hanya bertemu tiga orang.Meskipun begitu saya tetap senang, karena bisa kembali bercerita.Apalagi saat kami bertemu sudah pada menikah, jadi lebih seru saat bercerita.

Teman yang pertama bisa saya temui adalah Wit.Ibu camat yang udah master ini ketemu saat pesta adik sepupu saya.Waktu pertama kali melihatnya saya sedikit pangling.Dia agak kurusan dan wajahnya agak beda.Maklum udah 3 tahun tidak bertemu, kecuali kontak lewat HP.

Dia juga tak kalah pangling melihat saya.Katanya gemuk sekaleee......sambil tertawa lepas.Dia masih tak percaya, saya yang dulu kurus dan kecil, bisa berubah sebesar gajah hehehe lebay deh..

Ibu yang satu ini baru merit juga. Suaminya Abdi, teman SMP dulu, satu kelas malah dulu.Namanya jodoh tak kemana, itulah misteri Tuhan yang kita semua tidak bisa duga.Abdi ga bisa ikut ke pesta karena masih di Jakarta..(kasihan pengantin baru jauhan ).

Kami banyak bercerita tentang kenangan saat sekolah dan kabar teman-teman lainnya dan tentu juga masalah keluarga hehehe..maklum ini pertama kalinya kita bertemu sejak sudah sama-sama merit.

Teman yang kedua dan ketiga saya temui adalah Eka, si bintang sekolah waktu SMP dan suaminya Rudi.Bisa dikatakan keduanya dulu adalah pasangan bintang sekolah, karena sama-sama cakep.Jadi kalau mereka merit, udah ga hal yang aneh lagi karena memang udah dijodoh-jodohkan waktu SMP.

Waktu bertemu mereka di rumah Eka, kami tidak kaget soal bentuk tubuh...abis sama-sama subur hehehe..apalagi eka yang sedang hamil tua waktu itu.Cuma yang sedikit membuat saya heran adalah eka yang tidak lagi seperti dulu.Entah ketularan suaminya yang ember...dia juga sekarang suka ember hehehe...Jadilah hari itu kami sibuk berhahahihi sambil mengenang saat-saat indah dulu.

Pokoknya meski tidak ketemu dengan semua teman-teman lama khususnya gank kelas unggul 31 di SMP sicincin, saya tetap senang.Tapi, saya tetap berharap suatu saat nanti bisa reunian dengan formasi lengkap.Moga aja, doain ya..

1 komentar:

  1. Assalamua'laikum.......uni ambo alumni smp and SMA sicincin pulo.........uni kalau sempat tolong kunjungi www.sicincin-nagaricyber.com yo ni...
    trims....

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung