Loading

Kamis, 15 Januari 2009

Demam Modem CDMA

Gara-gara melihat saya pake modem CDMA untuk akses internet (narsis tp kenyataan boleh kan) kapan saja dan dimana saja, teman-teman khususnya para kuli flash disk di Tanjungpinang saat ini mulai demam pake modem itu. Siapa saja mereka ?

Contohnya pak haris, yang juga rangkap dosen ini langsung beli modem itu setelah gajian pertama hehehehe...Sekarang pak dosen setiap hari makin rajin upload foto jepretannya di blognya
bahkan saking isengnya, dia sering mejengin teman-temannya..termasuk daku yg imut-imut hehehe...

kemudian ada niko sang antara.sekarang bapak yang hobi foto setengah bugil ini hehehe...(liat blognya)-bisa ngetik dan kirim berita dimana saja...sttt..jangan sampe duduk di toilet ya sambil ngetik berita hehehe..

terus ada juga indra, dengan laptop minimalisnya juga sering menghabiskan waktunya selagi nungguin kegiatan pemko dengan buka geogle earth internet.

Bentar lagi, bakalan ada yang nyusul, seperti citra .katanya perangkat kerasnya lagi dipesan.Dipastikan kalo udah punya..jeng satu ini ga akan uring-uringan kalo mati listrik di kantor, soalnya kan tidak perlu capek2 lari ke warnet dan berebutan dengan anak sekolahan yang bising main game online..

hmm..kalo jeng desi gimana ya ? kayanya mau juga..udah sibuk tanya2 seh..tapi..ga taulah jeng yang satu ini.

Kalau mba desi a sari, sang pegawai, penyiar dan desainer (hmmmm) juga..dipastikan bentar lagi bakalan pakai..soalnya waktu acara BIB Com
, dia udah nyoba akses internet pake modem CDMA punya saya.Katanya wow ternyata aksesnya cepat dan nyaman...

siapa lagi ya ? ipul sang blue.. juga kayanya akan pake, biar ga pusing mikirin kapan hotspot gratis makin banyak di tj pinang.

kayanya udah banyak yang pake..tapi masih malu-malu nunjukin, karena takut dibilang tukang ikut ya ?! (hmmm..kok gitu ya )hehehe..yang positif kan tidak masalah kalau ikut-ikutan...

Setiap kali saya ceritakan kenyamanan dan kemudahan pake modem CDMA starone, kadang ada yang nyeletuk, "kamu dibayar berapa dari indosat ?"..jawabannya..ga ada
kalau memang kenyataannya memang bagus, wajar aja saya promosiin..
cuma ngarap pahala kok (duh puitisnya)..tapi boleh juga tuh souvenir dari indosat..hahahaha

4 komentar:

  1. ralat jeng . . . . Bukannya ikut-ikutan tuh hehe... Soalnya kalo ngenet lewat modem ponsel, biayanya kadang nggak ke kontrol deh hehe.... Selain itu loadingnya kelamaan. Nah, kalo ada kawan nelp Jadinya ribet

    BalasHapus
  2. diterima ralatnya bro..hehehe
    makanya jangan pake GSM..mahal...
    kalau ada yang murah, mengapa harus pilih yang mahal hehehe..

    BalasHapus
  3. iklan banget . . . . dapat sponsor dari mana jeng?

    BalasHapus
  4. hehehe..ga dpt sponsor dari siapa2..
    cuma memang kebiasaan gw kalau merasakan dan membuktikan sesuatu itu emang bagus, suka diceritain deh ke orang2...
    buktinya teman2 memang bilang hal yang sama kan ?
    malah ada teman yg pake GSM..ngeluh berat..karena dicas duluan hahaha

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung