Loading

Minggu, 18 Januari 2009

Cara berkomunikasi murah meriah

Bisnis operator seluler yang kian pesat dan marak, membuat setiap operator membuat berbagai cara agar produk mereka tetap laris di pasaran.Berbagai promosi dilakukan guna menggaet pelanggan baru.Alhasil, banyak promo yang dilakukan seperti telepon murah, sms gratis dan bonus.Kondisi ini bisa kita manfaatkan guna mendapatkan komunikasi murah meriah dan menghemat pengeluaran biaya komunikasi. Caranya ?

Tidak perlu menukar ganti kartu telepon setiap kali ingin memanfaatkan promo dari setiap operator seluler itu. Tapi, minimal kita harus punya dua HP.Ga harus yang mahal, HP zaman beheula atau yang baru tapi dengan fitur sederhana dan harga murah meriah bisa juga.Yang penting bisa telepon dan sms an.Jadi Hp yang satu ini kita jadikan sebagai cadangan untuk memanfaatkan promo murah dari berbagai operator.

Nomor telepon lama memang harus dipertahankan, karena pasti banyak orang yang sudah tahu.Kan repot kalau harus memberi tahu semua jika nomor diganti.Setelah itu, tinggal memilih promo mana yang benar-benar murah dan menguntungkan kita.Kalau lebih suka teleponan, pilih yang memberikan biaya murah dalam bertelepon.Kalau suka sms an, pilih yang memberikan gratis banyak sms.

Saya sendiri memilih yang memberikan biaya telepon murah atau talk mania.Dengan hanya Rp 3000/hari, bisa telepon sepuasnya hingga 1,5 jam.Lumayanlah, sangat menghemat biaya.Biasanya rata-rata hingga 10 ribu pemakaian telepon setiap hari.

Memang sih tidak setiap hari diaktifkan. Tergantung kalau hari itu kemungkinan akan banyak komunikasi dengan telepon.Jika akhir bulan promo itu berakhir, saya akan gunakan promo lainnya yang intinya harus menguntungkan saya.

Selama ini kita sebagai pengguna seluler selalu menjadi korban mahalnya biaya komunikasi.Dulu awal-awal menggunakan HP satu bulan bisa mencapai 400 ribu - 500 ribu. Tapi sekarang, rata-rata hanya 150-200 ribu per bulan.

Apalagi dengan banyak promo, kita manfaatkan saja.Kalau promo abis, ganti dengan operator lain yang juga sedang promo.Ga repot kan ?
Kalau ada yang menilai repot, silahkan koment..thank


1 komentar:

  1. Ide yg oke tuh Mbak.., ntar aku juga mau ikutan deh...,
    Thanks yach...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung