Loading

Kamis, 04 Desember 2008

Yang Selalu Dari Cewek, Perlu Dihindari Cowok

Jika artikel sebelumnya tentang cowok, sekarang ciri-ciri yang selalu dari cewek. Jika ketemu cewek seperti ini, kudu berpikir 100 kali deh cowok untuk meneruskannya ke arah yang serius, kecuali untuk have fun

1.Selalu mengaku tidak punya pulsa jadi tidak bisa balas sms dari mu
Jadi kalau kamu telepon cewek ini selalu mengaku tak punya pulsa untuk membalas sms tadi.Artinya ya dia pengin selalu diisikan pulsa...amit-amit

2.Selalu mengaku sakit karena sering tidak sempat makan karena banyak kerjaan
Artinya dia selalu minta dikirimin makan malam, gratis gratis...nyam nyam

3.Selalu mengaku kurang jelas mendengar suaramu di telepon, dengan alasan handphone nya eror
Artinya lo beliin aja handphone baru....mauuuu ? demi seorang cewek idaman ?

4.Selalu mengaku keteteran kerja di kantor dan berharap bisa lembur, tapiii....ga ada komputer di rumah
Artinya lo diminta membelikan komputer atau laptop...hehehe..demi dedemit ga apap2 deh...

5. Selalu memancing dirimu dengan bertanya tentang tanggal
Artinya pas dia ultah lo harus belikan kado atau kasih suprise...
Kasihan deh lo yang dapat cewek seperti ini

6. Selalu mengaku masuk angin karena kencan denganmu selalu memakai motor.
Ya..siap2 aja lo menggadaikan warisan demi seorang cewek biar motormu diganti dengan mobil

7.Selalu mengaku sering telat gajian
Ya lo pinjami aja deh duit...tapi lo pasti malu nagih kan....hebat bener nih cewek

8.Selalu mengajak jalan ke pusat perbelanjaan.
Ya siap-siap aja kantongmu jebol atau kartu kreditmu melebihi limit

9.Selalu menolak diajak jalan ke tempat umum dan memilih kencan di rumah atau kos
Jangan-jangan dia hanya mau uangmu,sementara wajahmu yang pas-pasan dia tak mau...

10.Selalumenceritakan mantannya..
Emang enak ?!

Sorry jika ada yang kurang berkenan

3 komentar:

  1. emm.... jeng bukan pengalaman pribadikan hehe

    --kasihan banget tuh cowoq kale ya--

    BalasHapus
  2. bukan gw banget deh.....
    pengalaman orang kan bisa jadi pelajaran bagi yg lainnya...hehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung