Loading

Selasa, 16 Desember 2008

Padang,I'm Coming


Karena berangkat sendirian, tentengan cukup dua

Hari ini semua persiapan keberangkatan ke Padang udah 90 persen.Sejak tiga hari lalu saya sudah membeli oleh-oleh yang akan dibagikan untuk keluarga dan sanak saudara.Pesanan dari adik-adik juga sudah dibeli.Nukar uang lima ribuan dan seribuan untuk dibagikan pada adik-adik sepupu dan famili yang masih bocah juga udah.Kemarin saya sudah membereskan urusan yang harus diselesaikan.Dari bayar listrik, bayar kartu halo, setor tabungan rencana mandiri, bayar cicilan, dan bayar arisan.

Selain itu untuk persiapan di rumah, saya tadi juga sudah menyiapkan stok bahan makanan untuk sang suami tercinta.Yang jelas stok di kulkas harus ada seperti ikan, ayam dan telur.Bumbu-bumbu basah, kering dan instan juga sudah ada.Mie instanst, kopi dan gula lengkap semua.Begitu juga dengan deterjen untuk nyuci baju, sabun mandi dan sabun cuci piring komplit semua.Lega rasanya.

Sebenarnya sedih juga harus meninggalkan suami sendirian di rumah, tapi gimana lagi dia tak bisa cuti dan memang ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal.Ya, tak apa-apalah tahun ini saya juga belum bisa pulang bareng ke Padang.Moga tahun depan atau lain kali bisa pulang barenh suami.Soalnya ibu saya sudah kangen bertemu sang menantu, karena sejak nikah tiga tahun lebih suamiku belum pernah sempat datang lagi ke Padang.

Besok pagi-pagi harus berangkat ke pelabuhan, karena jadwal keberangkatan pesawat dipercepat.Semula jadwalnya jam 11, ternyata berubah jam 10.Jadi dari rumah harus jam 6 pagi, naik kapal ke Batam satu jam dan terus ke Hang Nadim.Diperkirakan pas lah waktunya sampai di bandara jika dari rumah jam 6 pagi.

Untuk pembaca dan teman sesama blogger, mohon doanya ya semoga perjalanan saya lancar dan selamat sampai di Padang.Amin.Untuk sementara saya mungkin absen posting dan jalan-jalan ke blog teman-teman.Tapi liat kondisi di Padang mana tau masih sempat posting di warnet.

Dadada....semuanya...bye..sampai jumpa lagi ya....!!!

5 komentar:

  1. yang pasti jeng ina. Jangan lupa O2 ya

    BalasHapus
  2. wah, selamat ya
    hati hati di jalan
    semoga selamat sampai tujuan

    BalasHapus
  3. Mudik ya jeng... semangat deh klo mau mudik, tp giliran mo balik jd males. Suka gitu jg ngga jeng?? HAti2 ya jeng... :)

    BalasHapus
  4. wahh asyiiknya yg mo mudik...hati2 dijalan ya...jgn lupa oleh2nya heheh

    BalasHapus
  5. Padang... Hikz... Udah lama ga pulang kampuang... :(

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung