Loading

Minggu, 14 Desember 2008

Menemukan Teman Lama Di Blog

Hari ini saya senang sekali, karena bisa menemukan teman lama di blog.Memang baru ketemu dua orang, tapi saya sudah senang karena selama ini komunikasi terputus.
Teman lama itu tepatnya di Padang, mereka dulu satu profesi dengan saya.Bahkan diantara mereka ada yang sudah mantap karirnya.Tidak menyangka ternyata blog sangat bermanfaat.

Seperti saya menemukan bang max, dulu sama-sama di Sumbar Mandiri.
Sekarang dia Pimpred Padang Today.Tak menyangka karirnya melesat cepat sejak baru bergabung di dunia kuli tinta pada tahun 2001.

Saya sudah meninggalkan jejak di blognya, semoga dia membalas dan mampir ke blog saya.Saya juga meninggalkan jejak di komunitas blog urang minang yang dikelolanya bersama para blogger di padang.

Saya juga ketemu dan bang anto,juga berasal dari media yang sama.Tapi di blognya saya tidak mengetahui dimana ia bekerja sekarang.Tapi yang penting saya sudah meninggalkan jejak, sehingga kami bisa bersilaturahmi lagi meski lewat alam maya di blog.

Mengenang masa masih awal-awal di dunia pers di padang memang penuh suka duka.Sama-sama masih baru tapi penuh semangat dan kebersamaan.Satu pengalaman yang tidak saya lupakan ketika kami sering berbagi, seperti makan nasi bungkus bertiga bahkan berebutan gorengan di kala sore menjelang deadline.

Kenangan itu sangat indah, tapi tak mungkin terulang kembali.Tapi semua itu memang layak untuk selalu dikenang.

Saya berharap pas pulang ke padang bertemu dengan teman-teman lama.Saya ingin bernostalgia dan berbagi berbagai cerita dengan mereka.Tentu sangat indahnya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung