Loading

Rabu, 24 Desember 2008

Kangen Posting

Hai teman-teman blogger semuanya...apa kabar? saya kangen berat nih pada semuanya. Thanks ya udah mampir ke blog saya, meski yang tuan rumah sedang tak ada hiks hiks hiks...maklum masih di kampuang, Padang.Selain itu juga sibuk mengurus pesta pernikahan adik sepupu dan segala tetek bengek pasca pesta, jadi ga sempat ke warnet.Ini juga ke warnet nyuri waktu, sekalian mencopy foto-foto pesta ke CD.

Untuk teman-teman yang udah mampir saya juga mohon maaf karena mungkin merasa dicuekin, ga dibalas pesan dan komentarnya.Tapi saya yakin teman2 maklum kan ?!. Khusus untuk jeng citra, Putty, echa, mba nia, dews thank udah koment ya, dan jg buat mierz dan reyearth salam kenal ya. Nanti saya pasti mampir deh ke blognya, kalau waktunya ga lagi sesempit ini.Juga buat- teman-teman lain yang cuma sekedar ngintip hehehe thank juga.

Seminggu ga posting dan buka blog, rasanya tangan ini gatal dan panas ya.Pokoke seperti ada yang hilang dalam hidup ini.. hehehe (melankolisnya)...Jika diibaratkan dengan orang pacaran, sepertinya udah setahun ga ketemu ama yayang hehehe..Bahkan tau ga ? juga terbawa ke alam mimpi (lebay dikit boleh kan ? Pokoknya aktifitas bertandang kr blog teman2 semua dan posting tulisan baru sudah menjadi bahagian hidup saya.

Hmm...cukup ini dulu ya..lumayan untuk mengobati kangen...nanti disambung lagi ya...
thank udah mampir dan komentar.....byee....

2 komentar:

  1. kapan pulang, jangan lupa O2 ya jeng

    BalasHapus
  2. walah sama yah.. aku juga lagi pulang kampung neh mbakkkk, tgl 22 brngkat jkt bintek dulu 2 hari,,tgl 24 malam balik kampung sampe jam 3 pagi baru sampe rumah eh malah meriang neh masuk ngain hehehhe asyik kan berlibur di kampung, aku tgl 29 ke tanjungpinang lagi, 30 31 kan masuk tuh (wasem tenan hari kecepit hehehe)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung