Loading

Jumat, 05 Desember 2008

Pisang Goreng Keju Pererat Silaturahmi



Mempererat silaturahmi dengan tetangga banyak caranya.Salah satunya selain berkunjung, juga membawa hantaran atau oleh-oleh.Meski sederhana dan cuma sesekali, tapi itu berarti lho (pengalaman saya sih).Tapi bagaimana agar hantaran itu murah meriah tapi tampak istimewa ? Mau tahu salah satu contohnya ?

Kemarin saya sedikit bingung membalas hantaran tetangga.Sebenarnya sih tak perlu bingung, dengan membelikan gorengan dan kue-kue yang biasa dijual di sore hari di pinggir jalan aja udah aman.
Tapiiii.. saya mau hantaran yang cuma sesekali dalam satu abad...(lebaiiii) maksudnya ya sekali sebulan itu tampak istimewa.

Akhirnya dengan mengeluarkan jurus kreatif....(narsis kale...) saya membeli pisang goreng.Dengan modal 5000 rupiah, dapat 10 biji pisang goreng.
Cukup hanya itu ?..no way...
Ubek-ubek gudang makanan...eh maksudnya lemari ...ada ketemu keju sisa membuat kue lebaran....ada meses.. dan ada susu coklat..

Hmmm....otak kreatif saya...(narsis lage..) berputar..dan ting !!!..saya dapat ide.
Pisang goreng diiris tipis
keju diparut dan ditaburkan di atas pisang
Tambahkan meses
dan tuang susu coklat kental manis

hmmmm..yummi yummi ..maknyos
jadilah pisang goreng keju meses coklat...hehehe

Istimewa kan ? (ngangguk aja ya, nti ada yg nangis hehehe)
Dengan modal dikit, tidak repot tapi bisa memberi tetangga sesuatu yang tidak biasa
Kalau mau mencoba silahkan..mumpung belum dipatenkan..hehe

4 komentar:

  1. mbak ina... masih ada kue hantarannya... boleh juga tuh...
    btw betul mbak yg penting niatan memberinya ya...

    BalasHapus
  2. jadi inget roti bakar edi di blok M...

    BalasHapus
  3. hiks,aku jadi laper nih. dah sejakemarin males maem,he..he..

    BalasHapus
  4. ina to rudi : klu mau kopi paste aja dan nikmati dalam khayalan..hehehe

    ina to dian : semoga bisa memancing rasa lapar.Jangan malas makan pren, nti sakit di negeri orang lage..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung